KTT Uni Eropa di Brussel

  • Selasa, 21 Juli 2020 19:35 WIB

Presiden Prancis Emmanuel Macron (kiri) dan Kanselir Jerman Angela Merkel bersiap menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) khusus Uni Eropa (UE),  di Brussel, Belgia, Senin (20/7/2020).  Para pemimpin UE pada Selasa (21/7) mencapai kesepakatan penting setelah empat hari negosiasi intensif membahas anggaran untuk tujuh tahun ke depan dan dana pemulihan besar-besaran di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Uni Eropa/hp.

Presiden Dewan Uni Eropa (UE) Charles Michel (kanan) dan Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen menghadiri sebuah konferensi pers usai konferensi tingkat tinggi (KTT) khusus UE di Brussel, Belgia, Selasa (21/7/2020).  Para pemimpin UE pada Selasa (21/7) mencapai kesepakatan penting setelah empat hari negosiasi intensif membahas anggaran untuk tujuh tahun ke depan dan dana pemulihan besar-besaran di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Uni Eropa/hp.

Para pemimpin Uni Eropa (UE) menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) khusus UE di Brussel, Belgia, Selasa (21/7/2020).  Para pemimpin UE pada Selasa (21/7) mencapai kesepakatan penting setelah empat hari negosiasi intensif membahas anggaran untuk tujuh tahun ke depan dan dana pemulihan besar-besaran di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Uni Eropa/hp.

Presiden Dewan Uni Eropa (UE) Charles Michel menghadiri sebuah konferensi pers usai konferensi tingkat tinggi (KTT) khusus UE di Brussel, Belgia, Selasa (21/7/2020).  Para pemimpin UE pada Selasa (21/7) mencapai kesepakatan penting setelah empat hari negosiasi intensif membahas anggaran untuk tujuh tahun ke depan dan dana pemulihan besar-besaran di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Uni Eropa/hp.

Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen tiba untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) khusus Uni Eropa (UE) di Brussel, Belgia, Selasa (21/7/2020).  Para pemimpin UE pada Selasa (21/7) mencapai kesepakatan penting setelah empat hari negosiasi intensif membahas anggaran untuk tujuh tahun ke depan dan dana pemulihan besar-besaran di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Uni Eropa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait