Infinix klaim masuk 15 besar merek China paling top

id infinix,lazada,merek China,smartphone china

Infnix Hot 9 Play (infinix.com)

Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan empat produk teranyarnya hingga pertengahan tahun 2020, Infinix mengklaim sebagai salah satu dari 15 merek asal China yang patut diperhitungkan di Indonesia.

Mengutip sumber dari Google dan BrandZTM, Infinix mengklaim berhasil masuk jajaran merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional.

"Terbukti salah satunya dari perkembangan INFINIX di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7 hingga yang paling terbaru Hot 9 Play ludes dalam hitungan kurang dari satu menit pada setiap penjualan cepatnya. Sehingga Infinix berhasil menempati Top Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia," kata Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia dalam siaran pers di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Masuk Indonesia, Infinix Note 7 andalkan baterai kuat untuk game

Baca juga: Infinix Note 7 segera hadir di Indonesia, ini bocorannya


Pada 7.7 Mid Year Sale Lazada, Infinix mengklaim sukses menjual habis produk teranyarnya yakni Infinix Hot 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh dengan harga sejutaan di Indonesia.

"Lebih dari 8.000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari satu menit," kata Bruno.

Infinix Hot 9 Play sendiri punya tiga varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB.

Tidak hanya Infinix Hot 9 Play, Infinix Hot 9 juga diklaim menjadi salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Sementara dari seri premiumnya yakni Infinix Note 7 disebut sukses jadi Top 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27 persen dari sebelumnya.

"Adanya seri-seri dari Infinix ini, sebenarnya untuk menjadikan Infinix pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Tidak hanya menyasar anak muda, kami berharap bahwa siapapun bisa mendapatkan pengalaman terbaru pada smartphone dengan Infinix. Seperti seri Hot yang hadir dengan baterai jumbo, atau seri Note yang meluncur dengan chipset Game Engine, membuktikan bahwa kami, Infinix bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," kata Bruno.

Ke depan, Infinix berharap mampu menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenial Indonesia dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga yang terjangkau.

Saat ini Infinix tengah mempersiapkan smartphone teranyar lainnya, salah satunya adalah produk flagship andalannya yang siap meluncur di Indonesia.

Baca juga: Infinix resmi hadirkan Infnix Hot 9 Play di Indonesia

Baca juga: THR cair, ini rekomendasi ponsel baru sesuai budget

Baca juga: Daftar ponsel yang melunur selama pandemi COVID-19

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar