Pangeran George genap tujuh tahun, Kate dan William berbagi foto baru

id pangeran george

Pangeran George (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran George dari Kerajaan Inggris yang berada di urutan ketiga pewaris takhta setelah kakeknya, Pangeran Charles, dan ayahnya, Pangeran William, memperlihatkan senyum lebar di dua foto baru yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-7.

Foto yang dijepret awal bulan ini oleh sang ibu, Kate Middleton alias Duchess of Cambridge, dipublikasikan oleh Kensington Palace, Selasa malam, sehari sebelum ulang tahun pangeran.

Baca juga: Berniat bunuh Pangeran George, warga Inggris pendukung ISIS dipenjara seumur hidup

Baca juga: Pangeran William ungkap film favorit Pangeran George


Tiga anak William dan Kate jarang terlihat di mata publik, dan hanya segelintir foto mereka diunggah secara resmi. Namun sudah jadi tradisi foto-foto yang diambil oleh Kate akan dibagikan kepada publik pada saat-saat istimewa.

"Duke dan Duchess of Cambridge merasa senang bisa berbagi dua foto baru Pangeran George jelang ulang tahunnya ketujuh," kata Kensington Palace dalam pernyataan seperti dikutip dari Reuters.

Satu foto menunjukkan George mengenakan polo shirt hijau tua dengan rambut tersisir rapi, satu lagi adalah fotonya memakai kaos hijau. George tersenyum, memperlihatkan celah di antara giginya.

Pangeran George Alexander Louis lahir di Lindo Wing, St Mary's Hospital di London pada Juli 2013. Dia adalah anak tertua dari tiga bersaudara, Charlotte (5) dan Louis (2).

Baca juga: Kate Middleton kesulitan hadapi Pangeran George saat belajar di rumah

Baca juga: Federer ajari Pangeran George bermain tenis

Baca juga: Pangeran George rayakan ulang tahun kelima

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar