Solo (ANTARA News) - Petinju asal Solo Pino Bahari menyatakan siap menghadapi Piggmy Kokiet Gym untuk kelas terbang mini pada pertandingan tinju profesional WBC kelas terbang mini yang akan digelar 11 Desember 2009 di Thailand.

"Segala sesuatu yang diperlukan dalam pertandingan telah dipersiapkan jauh-jauh hari, dan kami pergi ke Thailand untuk meraih kemenangan," kata Pino Bahari didampingi manajernya Moh Tajri sebelum berangkat meninggalkan Solo menuju Thailand, Kamis.

Pino Bahari mengatakan, tahun 2006 pihaknya telah bertemu dengan Piggmy Kokiet Gym dan Pino kalah tipis dengan angka, tetapi untuk pertandingan yang akan datang Piggmy tidak bisa dianggap remeh.

"Sejak kalah angka dengan petinju asal Thailand tersebut, saya langsung melakukan latihan-latihan dengan keras dan mempelajari kelemahan dan kelebihan petinju Piggmy Kokiet Gym. Untuk itu dalam pertandingan nanti saya yakin bisa menang," paparnya.

Sementara itu Manajer Pino Bahari Moh Tajri yang sekaligus sebagai pelatih mengatakan, kondisi Pino sekarang ini bertarung.

"Sejak kalah dengan pentinju asal Thailand tersebut memang Pino Bahari sangat rajin berlatih dan ambisinya cukup besar untuk menundukkan lawannya tersebut," katanya.

Menyinggung persiapan nonteknis, ia mengatakan, semuanya telah diatur promotor.

"Ya doakan saja Pino Bahari bisa meraih kemenangan agar dunia tinju di tanah air bisa berkibar dipercaturan dunia," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009