Kunjungan Men Desa PDTT di Pamekasan

id Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Men Desa PDTT) A Halim Iskandar ,Bupati Pamekasan H Badrut Tamam,sepatu produksi UMKM ,Pa

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Men Desa PDTT) A Halim Iskandar (kedua kiri) di dampingi Bupati Pamekasan, H Badrut Tamam (kanan) mencoba sepatu produksi UMKM warga Pamekasan di Pegantenan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (1/8/2020). Dalam kesempatan tersebut Menteri Desa PDTT meminta kepada187 kepala desa se kabupaten Pamekasan yang hadir saat itu, untuk berusaha menurunkan angka kemiskinan di daerahnya. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Men Desa PDTT) A Halim Iskandar (kedua kiri) di dampingi Bupati Pamekasan H Badrut Tamam (kanan) mencoba  sepatu produksi UMKM warga Pamekasan di Pegantenan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (1/8/2020). Dalam kesempatan tersebut Menteri Desa PDTT  meminta kepada187 kepala desa se kabupaten Pamekasan yang hadir saat itu, untuk berusaha menurunkan angka kemiskinan di daerahnya. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

Pewarta : Saiful Bahri
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar