....Toyota Rush menjadi kontributor utama yaitu mencapai 25 persen dari total pemesanan kendaraan. Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh program penjualan khusus.
Jakarta (ANTARA) -
Penyelenggaraan pameran online pertama kali yang dilaksanakan PT Toyota-Astra Motor bertajuk “Toyota Virtual Online” mendapatkan respons cukup baik dari publik dengan angka kunjungan mencapai lebih dari 60.000 dalam tiga hari pameran.

Selain itu pada pameran virtual yang berlangsung pada 24-26 Juli 2020, menurut keterangan tertulis PT Toyota Astra Motor (TAM), Minggu, juga terlihat ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil cukup besar.

Berdasarkan catatan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, Toyota Rush menjadi kontributor utama yaitu mencapai 25 persen dari total pemesanan kendaraan. Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh program penjualan khusus.

Baca juga: Toyota pangkas 2 persen produksi mobil globalnya pada Agustus

Wakil Presdir TAM Henry Tanoto bersyukur karena Toyota dapat terus mendekatkan diri dengan pelanggan, walaupun di tengah kondisi yang challenging seperti saat ini akibat pandemi COVID-19.

“Terima kasih atas respons positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Ke depan, kami akan terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini,” kata Henry.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan pengalaman, hiburan, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta program penjualan menarik bagi konsumen.

Baca juga: Toyota kembali lanjutkan produksi mobil di seluruh pabrik

Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal seperti saat ini.

Selama kegiatan berlangsung, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan wiraniaga untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.





Pewarta: Risbiani Fardaniah
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2020