Guardian beri dukungan masyarakat hadapi pandemi corona

id gojek,ojek online,hero,toko guardian

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Toko ritel kesehatan dan kecantikan Guardian turut memberikan dukungan kepada pengemudi ojek online, para pekerja sektor informal, khususnya pelaku UMKM, serta petugas kesehatan lewat donasi senilai Rp500 juta yang disalurkan melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa.

"Guardian berkomitmen untuk berjalan bersama masyarakat dengan memberikan dukungan terbaik agar melewati masa-masa wabah ini. Kami berharap donasi yang kami berikan mampu menumbuhkan kembali semangat berjuang para driver Gojek, yang saat ini menjadi salah satu perantara kami dengan konsumen yang membutuhkan produk Health dan Beauty di Guardian serta para pekerja sektor informal, khususnya pelaku UMKM, yang mengalami kendala pendapatan serta petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan penangan COVID-19," kata Naresh Kalani, Direktur Guardian dalam keterangan resmi pada Senin.

Donasi turut didukung oleh berbagai merek seperti Love Beauty & Planet, Pond's & Betadine, diberikan sebagai bentuk kepedulian Guardian akan nasib para tulang punggung rumah tangga yang harus tetap bekerja di luar rumah saat COVID-19 sementara pendapatan juga turut menurun.

Guardian juga memberikan air mineral untuk tiap ojek online yang mengambil pesanan pelanggan yang melakukan pembelian melalui layanan Whatsapp, sebuah layanan yang dikeluarkan Guardian untuk mempermudah pelanggan memilih produk dan promosi di toko-toko Guardian dan produk yang dibeli akan langsung dikirim ke pelanggan.

Bentuk dukungan lain Guardian berupa sumbangan vitamin untuk masyarakat daerah Tangerang Selatan yang disampaikan oleh Hero Group bersama donasi toren air kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

"Guardian senantiasa melakukan berbagai kegiatan dan kebijakan guna memastikan toko tetap beroperasi dengan baik untuk melayani pelanggan kami. Guardian akan dengan tegas mengikuti prosedur penanganan COVID-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta karyawan kami," kata Naresh.

Guardian telah memberlakukan kebijakan penanggulangan COVID-19 dengan protokol kesehatan seperti mengatur jarak antrian di kasir dan area penjualan, menyediakan hand sanitizer dan tisu, memberlakukan penggunaan masker di area toko untuk karyawan serta melakukan perubahan jam operasional sesuai dengan peraturan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) serta memberikan lingkungan yang aman bagi karyawan kami.

Baca juga: Tutup enam toko Giant, Hero perkuat bisnis Guardian dan IKEA

Baca juga: Hero donasi pakan satwa Jakarta Aquarium

Baca juga: Trash Hero, gerakan asyik tanpa plastik

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar