Astra Infra luncurkan kampanye bulan integritas TIP jalan tol

id astra infra,kampanye,bulan integritas,TIP jalan tol

Logo Astra Infra. (www.astra.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Astra Infra, anak perusahaan PT Astra International Tbk, pada Senin (3/8) meluncurkan kampanye bulan integritas dalam rangka menjadi pelopor kampanye integritas tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area jalan tol.

"Kita hari ini, Senin (3/8) meluncurkan kampanye bulan integritas, dan pihak rest area atau Resta bersama teman-teman lain ikut menjadi pelopor kampanye integritas bagi seluruh rekan-rekan Resta yang ada saat ini mengelola operasional sehari-hari rest area," ujar CEO Toll Road Business Group Astra Infra, Krist Ade Sudiyono dalam diskusi daring di Jakarta, Senin.

Menurut Krist Ade, pelayanan prima atau service excellence yang ingin dibangun pengelola rest area bukan hanya dari aspek bangunan fisik, melainkan aspek excellence itu juga ingin ditunjukkan dalam bentuk layanan.

Maka dari itu untuk bisa melayani pelanggan dengan pasar yang baru, berbeda, lebih humanistis serta menampilkan keramahan maka kuncinya adalah untuk mengusung integritas dalam pelayanan.

"Ini juga bagian yang ingin ditonjolkan oleh kita, jadi bukan hanya aspek keindahan panorama dan kekokohan bangunan rest area namun juga dari aspek layanan rest area tersebut. Ini tentunya membutuhkan semangat integritas yang tinggi dalam melayani pelanggan. Saya kira teman-teman Resta ini juga akan menjadi bagian pelopor untuk mengampanyekan semangat integritas dalam melayani pelanggan," kata Krist Ade.

CEO Toll Road Business Group Astra Infra tersebut menyampaikan bahwa latar belakang dari kampanye bulan integritas ini adalah dengan mengambil momentum di mana saat ini Indonesia sedang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, lalu juga sedang berjuang bersama-sama melawan penyebaran pandemi Covid-19.

Selain itu juga menandai dengan berbagai macam peristiwa bersejarah, sekaligus membuka fase praoperasi Resta Pendopo Km 456 sisi B, serta peluncuran sejumlah proyek pembangunan.

"Semua itu perlu mendapatkan orang-orang yang melakukan dengan semangat dan menjunjung tinggi nilai integritas. Itulah sebabnya bulan Agustus oleh Astra Infra dijadikan bulan kampanye semangat integritas dalam melayani aktivitas sehari-hari kita," kata Krist Ade.

Tujuan dari kampanye bulan integritas Astra Infra ini yakni pihaknya ingin mengisi bulan Agustus dengan aktivitas-aktivitas nyata, apapun profesi dan kegiatannya dilaksanakan dengan berintegritas.

Mulai dari diri sendiri yang kemudian akan menjadi bola salju yang terus bergulir besar membentuk organisasi menjadi organisasi yang berintegritas sehingga dapat menjadi pelopor kebanggaan bangsa ini.

"Semua menyadari bahwa nilai integritas apapun definisinya, bulan ini kita diingatkan bahwa integritas bukan dalam bentuk semboyan tetapi harus dalam bentuk aktivitas nyata," kata CEO Toll Road Business Group Astra Infra Krist Ade Sudiyono.

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar