Kemarin, Yura rilis "Hoolala" hingga WA siapkan "mute" selamanya

id yura yunita,Whatsapp

Penyanyi Yura Yunita. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Yura Yunita merilis lagu baru berjudul "Hoolala" yang berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus sebagai produser.

Platform pesan instan dari Facebook Inc, WhatsApp, beberapa waktu lalu memasukkan fitur baru ke Google Play Beta Program salah satunya membisukan atau "mute" selamanya.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. "Hoolala" kolaborasi Yura Yunita dengan Dipha Barus

Penyanyi Yura Yunita merilis lagu baru berjudul "Hoolala" yang berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus sebagai produser.

2. James Corden dikabarkan akan gantikan Ellen Degeneres

Pembawa acara asal Inggris, James Corden, dikabarkan akan menggantikan Ellen Degeneres akibat skandal "tempat kerja toksik" serta sejumlah tuduhan lain yang dilayangkan kepada Degeneres.

3. Seberapa efektif terapi kesehatan mental lewat pesan teks?

Pembicaraan dan diskusi seputar kesehatan mental terus bergulir. Seiring perkembangan teknologi, semakin banyak pilihan untuk melakukan terapi maupun konsultasi. Terlebih, dengan adanya pandemi COVID-19 yang seakan memaksa untuk meminimalisir tatap muka dan melakukan kegiatan secara daring.

4. WhatsApp siapkan fitur "mute" selamanya

Platform pesan instan dari Facebook Inc, WhatsApp, beberapa waktu lalu memasukkan fitur baru ke Google Play Beta Program salah satunya membisukan atau "mute" selamanya.

5. Permintaan kendaraan listrik Tesla tetap naik berkat penjualan online

Kepala Eksekutif Tesla Inc, Elon Musk mengatakan dalam sebuah siaran podcast bahwa permintaan untuk kendaraan listrik dari Tesla tetap kuat meski adanya wabah virus corona yang mengacaukan industri otomotif, konsumen banyak yang beralih memanfaatkan berbelanja melalui sistem online.

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar