Kemarin, politisi PKS meninggal hingga solusi ganjil genap di Jakarta

id rangkuman berita, Metropolitan, Jakarta,Ganjil genap,ATM,Pembobol ATM

Dokumentasi - Petugas Kepolisian menilang mobil berplat nomor genap yang memasuki Jalan Salemba Raya, di Matraman, Jakarta, Senin (9/9/2019). Petugas Kepolisian mulai memberlakukan penindakan berupa tilang terhadap pengendara mobil yang melanggar di kawasan perluasan sistem ganjil-genap. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi di DKI Jakarta pada Senin (3/7), mulai dari politisi PKS meninggal dunia, pemberlakuan ganjil genap, Anji dilaporkan ke polisi hingga polisi tangkap pembobol ATM.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA melalui ANTARANews.com

1. Anggota DPRD Fraksi PKS Dany Anwar meninggal dunia

Salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dany Anwar, meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintoharjo.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Nebeng, solusi pekerja Jakarta siasati ganjil genap

Para pekerja kantor di Ibu Kota memilih cara nebeng atau menumpang kendaraan rekan kerja untuk menyiasati kebijakan ganjil genap kembali di Jakarta, mulai Senin 3 Agustus 2020.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Anji dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan hoaks obat COVID-19

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan oleh Cyber Indonesia ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks obat COVID-19 melalui kanal YouTube dunia Manji.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Polda Metro Jaya tangkap tiga pembobol mesin ATM

Subdirektorat 3 Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap tiga pembobol ATM dengan modus mengganjal mesin ATM menggunakan obeng.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Delapan bulan, Polda Metro Jaya ungkap 2.894 kasus narkoba

Polda Metro Jaya telah mengungkap 2.849 kasus penyalahgunaan dan peredaraan gelap narkoba di wilayah hukumnya selama delapan bulan, yakni dari Januari-Agustus 2020.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar