Kemarin, ponsel 5G Google lalu peran baru Park Bo-gum

id Google Pixel 4a, pixel 5, anji-hadi pranoto

Google umumkan ponsel 5G pertama, Pixel 4a dan Pixel 5 (store.google.com)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Google mengumumkan ponsel dengan jaringan 5G lalu dari dunia hiburan, peran baru aktor Korea Selatan Park Bo-gum terungkap.

Berikut berita menarik selengkapnga di kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle Antara pada Selasa (4/7):

1. Google umumkan ponsel 5G pertama, Pixel 4a dan Pixel 5

Jakarta (ANTARA) - Google meluncurkan ponsel yang mendukung jaringan internet generasi kelima atau 5G, Pixel 4a (5G) dan Pixel 5.

Perangkat tersebut, dikutip dari Reuters, Selasa, ditawarkan dengan harga mulai dari 499 dolar AS (sekitar Rp7,3 juta). Google juga memangkas harga awal untuk ponsel Pixel 4a non-5G dengan harga 349 dolar AS (sekitar Rp5,1 juta).

2. Pandemi COVID-19, rajinlah cuci "riding gears"

Jakarta (ANTARA) - Berkendara di tengah adanya wabah virus corona, membuat para riders harus lebih ekstra untuk memperhatikan peralatan berkendara mereka atau yang biasa disebut dengan riding gears.

Manager Safety Riding PT Astra Honda Motor, Johannes Lucky mengungkapkan bahwa di tengah pandemi ini, para riders harus lebih rajin untuk membersihkan riding gears yang mereka gunakan setiap harinya.

3. Produk kosmetik mata lebih diminati saat adaptasi kebiasaan baru

Jakarta (ANTARA) - Masa adaptasi kebiasaan baru mewajibkan seluruh masyarakat untuk mengenakan masker, itu berarti hanya bagian mata saja yang terlihat, dan itulah mengapa produk kosmetik mata lebih diminati saat ini.

Co-founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, mengatakan permintaan produk mata memang meningkat dengan cepat, namun tidak membuat kosmetik lainnya menjadi minim penjualan.

4. Kontroversi Anji-Hadi Pranoto, IDI imbau influencer cek sumber

Jakarta (ANTARA) - Daeng Mohammad Faqih, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) mengimbau para pemengaruh alias influencer untuk mengecek latar belakang nara sumber dengan seksama sebelum mempublikasikan konten terkait COVID-19 di platform mereka.

"Harapan kami, khususnya untuk influencer sebaiknya cek dulu sumber dengan kaidah keilmuan atau tidak, jika ingin menyampaikan sesuatu ke publik," kata Daeng pada ANTARA, Selasa.

5. Bocoran peran baru Park Bo Gum di "Record of Youth"

Jakarta (ANTARA) - Serial drama Park Bo Gum, "Record of Youth" akan segera tayang pada 7 September di tvN, dia pun membocorkan tentang peran terbarunya.

Dalam "Record of Youth", Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon seorang model yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor.


Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar