Kampanye keselamatan bepergian dengan pesawat udara

  • Sabtu, 8 Agustus 2020 13:49 WIB

Ketua Indonesia National Air Carriers Association (INACA) Denon Prawiraatmadja (kedua kanan) bersama Sekjen Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Maulana Yusran (kanan), CEO Batik Air Achmad Luthfie (tengah), Managing Director Lion Air Group Daniel Putut (kedua kiri), dan Direktur Operasional dan Pelayanan Angkasa Pura II Muhammad Wasid (kiri) melakukan kampanye keselamatan bepergian dengan pesawat "Safe Travel CampaignÓ, di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (8/8/2020). Kampanye yang digagas oleh INACA yang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Batik Air anggota Lion Air Group serta PHRI bertujuan untuk meyakini masyarakat bahwa menggunakan trasnsportasi udara, untuk melakukan perjalanan wisata khususnya di Indonesia, kesemuanya sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Sejumlah kru pesawat melakukan kampanye keselamatan berpergian dengan pesawat "Safe Travel CampaignÓ, di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (8/8/2020). Kampanye yang digagas oleh Indonesia National Air Carriers Association (INACA) yang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Batik Air anggota Lion Air Group serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bertujuan untuk meyakini masyarakat bahwa menggunakan trasnsportasi udara, untuk melakukan perjalanan wisata khususnya di Indonesia, kesemuanya sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Ketua Indonesia National Air Carriers Association (INACA) Denon Prawiraatmadja (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kanan), Managing Director Lion Air Group Daniel Putut (kiri) , dan Sekjen Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Maulana Yusran (kanan) memberikan keterangan kepada media tentang kampanye keselamatan bepergian dengan pesawat "Safe Travel Campaign”, di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (8/8/2020). Kampanye yang digagas oleh INACA yang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Batik Air anggota Lion Air Group serta PHRI bertujuan untuk meyakini masyarakat bahwa menggunakan trasnsportasi udara, untuk melakukan perjalanan wisata khususnya di Indonesia, kesemuanya sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait