Audi A3 akan hadir dengan versi "long-wheelbase" di China

id audi a3,audi a3 limosin,audi

Audi A3 (Antara News/Audi.cn)

Jakarta (ANTARA) - Audi China akan menghadirkan varian terbaru dari Audi A3 dengan versi long-wheelbase yang gambarnya sudah banyak bermunculan di media daring.

Salah satu situs berita lokal, Auto163 mengatakan bahwa prototipe dari wheelbase Audi A3 ini menggunakan moniker dari A3L. Namun, contoh yang bermunculan mengirimkan sinyal bahwa prototipe yang bebas dari kamuflase itu hanya memiliki lencana A3 biasa.

Kendati demikian, masih belum jelas kapan Audi akan meluncurkan mobil ini untuk penggemarnya. Nantinya, semua model A3 yang dijual di pasar lokal akan diproduksi di pabrik FAW-Volkswagen East China di Qingdao yang mencakup varian sedan dan Sportback.

Baca juga: Audi produksi mobil mewah di Brazil mulai 2015

Baca juga: Audi ini lebih irit dari motor bebek


Dikutip dari CarsCoops, Senin, jika dilihat dari segi visual tidak ada perbedaan yang jelas antara model A3 untuk pasar China dan yang dijual di tempat lain.

Jika tidak ada perbedaan mendasar, mobil ini bisa disimpulkan akan memiliki fitur lampu depan yang tajam dan agresif dan terdapat tiga ventilasi udara kecil di atas gril depan.

Sebagai penghormatan kepada Audi Quattro asli, lampu depan A3 akan menampilkan headlights dan daytime running lights, sementara di bagian belakang A3 yang diperbarui memiliki lampu belakang LED baru yang ramping.

Pada sisi dalam, pelanggan akan menemukan cluster instrumen digital 10,25 inci dan sistem infotainment layar sentuh MMI 10,1 inci. Pembeli luar negeri ditawarkan kluster instrumen digital 12,3 inci opsional, tetapi masih harus dilihat apakah opsi itu juga akan tersedia di China.

Audi menanam mesin 1.5 liter empat silinder turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga hingga 148 hp yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan.

Baca juga: Audi S3 hadir berwujud sedan, bakal saingi Mercy CLA 35 AMG

Baca juga: Audi A3 Sportback gunakan mesin 1.200cc, ini penjelasannya

Baca juga: Audi A3 menangi World Car of the Year 2014

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar