Kepada teman-teman agar tetap tenang dan menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan
Meulaboh (ANTARA) - Karena terkonfirmasi positif COVID-19 sesuai hasil tes usap dilakukan tim Laboratorium Penyakit Infeksi Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, selanjutnya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama isterinya, Atmah, harus menjalani isolasi mandiri.

“Benar, bapak bupati dan ibu terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Singkil Khaldum yang dihubungi dari Meulaboh, Aceh Barat, Selasa malam.

Dia menjelaskan hingga saat ini Bupati Dulmusrid bersama isteri, Atmah, sudah menjalani isolasi mandiri di pendapa bupati setempat di Singkil.

Selain itu, kata Khaldum, Bupati Dulmusrid juga masih mengikuti petunjuk medis usai dikonfirmasi positif COVID-19.

Baca juga: Gubernur Kepri positif COVID-19, 4 kepala daerah karantina mandiri

Ia juga menambahkan ajudan bupati dan para staf yang sehari-hari dekat secara fisik dengan pimpinan daerah setempat itu juga menjalani isolasi secara mandiri.

“Kepada teman-teman agar tetap tenang dan menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan,” kata Khaldum dalam keterangannya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat terus meningkatkan imunitas tubuh dan yang paling penting senantiasa memanjatkan doa sehingga selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga Allah SWT memberikan keselamatan untuk kita semua,” kata Khaldum.

Baca juga: Wali Kota Banjarbaru Kalsel meninggal setelah dirawat karena COVID-19
Baca juga: Kontak erat dengan Gubernur, Wali Kota Tanjungpinang karantina mandiri

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2020