Warga Palestina protes normalisasi hubungan UEA dengan Israel

  • Jumat, 14 Agustus 2020 22:55 WIB

Seorang anak laki-laki Palestina berjalan melintasi gambar Presiden AS Donald Trump, Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed bin Zayed al-Nahyan dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu di lapangan saat berlangsung protes terhadap kesepakatan Uni Emirat Arab dengan Israel untuk menormalkan hubungan, di Nablus di Tepi Barat yang diduduki Israel, Jumat (14/8/2020). ANTARA/REUTERS/Raneen Sawafta/aa.

Warga Palestina mengambil bagian dalam protes terhadap kesepakatan Uni Emirat Arab dengan Israel untuk menormalisasi hubungan, di Nablus di Tepi Barat yang diduduki Israel, Jumat (14/8/2020). ANTARA/REUTERS/Raneen Sawafta/aa.

Sejumlah demonstran meneriakkan slogan di depan seorang tentara Israel saat berlangsung protes menentang kesepakatan Uni Emirat Arab dengan Israel untuk menormalisasi hubungan, di Haris dekat Salfit di Tepi Barat yang diduduki Israel, Jumat (14/8/2020). ANTARA/REUTERS/Raneen Sawafta/aa.

Sejumlah warga Palestina mencoba membakar foto Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed bin Zayed al-Nahyan saat berunjuk rasa menentang kesepakatan Uni Emirat Arab dengan Israel untuk menormalisasi hubungan, di depan Kubah Batu, di Kota Tua Yerusalem, Jumat (14/8/2020). ANTARA/REUTERS/Ammar Awad/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait