Jakarta (ANTARA) - Sony Music Indonesia dan Java Festival Production akan menayangkan kembali penampilan dari Ardhito Pramono di edisi ke 16 Jakarta International Java Jazz Festival 2020 lalu.

Dalam keterangan resminya, Senin, penampilan penuh dari Ardhito Pramono di Java Jazz 2020 akan di siarkan secara langsung pada tanggal 22 Agustus 2020 di akun YouTube resmi Sony Music Entertainment Indonesia.

Sebelumnya, Sony Music juga sudah menayangkan beberapa lagu yang dinyanyikan Ardhito dalam gelaran Jazz tahunan itu sejak tanggal 15 Agustus 2020.

Ardhito Pramono sendiri membawakan sebanyak 11 lagu dalam penampilannya di Java Jazz Festival 2020. Salah satu bagian terbaik dari penampilan Ardhito Pramono di festival tersebut adalah kolaborasinya dengan Ron King Big Band.

Ardhito menyanyikan sejumlah lagu andalannya seperti "Bitterlove", "Here We Go Again", "Ciggaretes of Ours", hingga "Plaza Avenue" dengan iringan musik dari Ron King Big Band.

Ini adalah momen istimewa bagi penggemar Ardhito Pramono yang mungkin telah melewatkan penampilannya di festival tersebut dan juga penggemar lainnya yang mungkin ingin bernostalgia dengan suasana konser live-nya.

Tak hanya itu, seluruh live track penampilan Ardhito Pramono di Java Jazz juga akan tersedia di seluruh layanan musik digital dalam format audio dalam waktu dekat.

Baca juga: Ardhito Pramono, Barasuara sambut HUT RI lewat konser virtual

Baca juga: Ardhito Pramono klarifikasi soal unggahan #IndonesiaButuhKerja

Baca juga: Ada Ardhito Pramono, Nadin Amizah & Barasuara di kampanye IM3 Ooredoo

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020