Los Angeles (ANTARA News) - Mary J. Blige akan menyanyi dan Queen Latifah akan ikut dalam pentas musik  "People`s Choice Awards" yang memulai musim pemberian hadiah di Hollywood.

Penyelenggara acara tersebut di Los Angeles , Selasa, mengatakan acara pemberian penghargaan yang menggunakan cara pemilihan langsung oleh penggemar itu telah menarik 60 juta suara --yang merupakan pemecahan rekor-- di jejaring www.peopleschoice.com.

Pemungutan suara bagi tayangan drama favorit dan komedi baru akan tetap terbuka sampai malam pagelaran pada 6 Januari.

Bintang "New Moon" Taylor Lautner, aktor Steve Carell dan Sandra Bullock, penyanyi Mariah Carey, Carrie Underwood dan LL Cool J akan termasuk di antara pesohor yang menghadiri acara "People`s Choice Awards", tayangan langsung dari Los Angeles di jaringan CBS.

Produsen acara tersebut Mark Burnett mengatakan acara itu akan "padat" dengan kejutan dan penampilan. People`s Choice Awards menampilkan favorit penggemar dalam bidang musik, film dan televisi.

Cerita roman vampir "Twilight" memiliki tujuh nominasi dalam kategori film, sementara Sandra Bullock termasuk di antara nominasi bagi aktris film favorit.Taylor Swift dan Britney Spears termasuk di antara artis yang bersaing memperebutkan kategori musik.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009