Polda Metro Jaya kembali salurkan 15.000 paket bantuan sosial

id polda metro jaya,baksos,covid-19,corona,Sembako

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana secara simbolis menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Mako Polda Metro Jaya, Rabu (19/8/2020). ANTARA/Ho-Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya kembali menyalurkan bantuan 15.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Rabu.

"Bakti sosial ini ada sekitar 15.000 paket, ini merupakan gabungan bantuan sosial dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya yang kita serahkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya dalam hal ini Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Mako Polda Metro Jaya.

Nana mengatakan kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan serentak oleh Polda di seluruh Indonesia.

"Pelaksanaan bakti sosial sesuai perintah Kapolri untuk dilaksanakan serentak di seluruh Polda di Indonesia," kata Nana.

Baca juga: Polda Metro bagikan 2.300 paket sembako rayakan Hari Bhayangkara ke-74
Baca juga: Polda Metro Jaya bagikan 26.067 paket sembako untuk masyarakat miskin


Adapun sasaran yang dituju adalah kaum dhuafa, ojek daring, buruh dan sopir angkutan umum dan masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Nana juga kembali mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona (COVID-19).

"Saya mengharapkan kepada masyarakat, mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran, jangan sampai kita tertular pandemi COVID-19. Laksanakan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dan berolahraga," katanya.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar