Partai Demokrat usung Idris-Imam di Pilkada Depok

id Imam budi hartono,Ibh,AHY,Partai demokrat,Pkada depok

Agus Harimurti Yudhoyono ketika menyerahkan SK rekom kepada Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.(ANTARA/ Foto: istimewa)

Depok (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan secara langsung surat rekomendasi untuk mengusung pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

"Tadi Mas AHY yang langsung menyerahkan SK DPP yang mengusung Pak Kyai dan saya sebagai calon wali dan wakil wali Kota Depok untuk Pilkada 2020," kata Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Depok, Selasa.

Sebelumnya pasangan Idris-Imam telah mendapat dukungan resmi dari DPP PPP, dan juga dari PKS, sehingga tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PAN yang selama tergabung dalam koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Imam Budi Hartono merupakan kader internal PKS yang memenangi Pemira (Pemilihan di internal PKS), sedangkan Mohammad Idris meripakan Wali Kota saat ini yang diusung PKS pada periode sebelumnya.

Imam berharap PAN bisa segera bergabung untuk bersama kami untuk memenangkan pilkada Depok.

"Namun kami akan tetap jalan dengan tiga partai walaupun tanpa PAN," katanya.

Imam menegaskan akan segera melakukan deklarasi untuk memperkenalkan secara resmi kepada masyarakat luas pasangan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono.

"Insya Allah minggu ini kami akan melakukan deklarasi," katanya.

Baca juga: PDI Perjuangan resmi mengusung Pradi dan Afifah di Pilkada Depok 2020

Baca juga: Afifah Alia cetak sejarah baru Pilkada Depok 2020

Baca juga: KPU Kota Depok raih tiga penghargaan

Baca juga: KPU ajak warga pastikan sudah terdaftar di Pilkada Depok 2020

Pewarta : Feru Lantara
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar