Kemarin, demo Omnibus Law dan rekonstruksi penembakan Kelapa Gading

id demo omnibus law, pembunuhan di kelapa gading,berita kemarin, covid-19,unjuk rasa di dpr, tirto, tempo

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya saat merekonstruksi kasus penembakan dan pembunuhan berencana terhadap pengusaha di bidang pelayaran di Mako Polda Metro Jaya, Selasa (25/8/2020). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Selasa (25/8), kanal berita Metro ANTARA menyajikan demo menolak RUU Cipta Lapangan Kerja atau "Omnibus Law" di gedung DPR RI, rekonstruksi pembunuhan bos pelayaran di Kelapa Gading, hingga kasus peretasan laman web media daring Tirto dan Tempo.

Berita tersebut dapat Anda simak dalam rangkuman di bawah ini.

Unjuk rasa di Jakarta
Sejumlah unjuk rasa yang melibatkan massa dari kalangan buruh, petani dan pedagang kaki lima diagendakan berlangsung di Jakarta, Selasa.

Demo mahasiswa di DPR RI
Polda Metro Jaya masih menutup Jalan Gatot Subroto karena masih ada demonstrasi mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI, Selasa sore.

Rekonstruksi pembunuhan di Kelapa Gading
Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi kasus penembakan dan pembunuhan berencana terhadap seorang pengusaha di bidang pelayaran bernama Sugianto (51).

Tirto dan Tempo laporkan peretasan situsnya
Pimpinan redaksi dari media daring Tirto.id dan Tempo.co melapor ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus peretasan terhadap situs mereka, Selasa.

PN Jakpus tutup akibat Covid-19
Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bambang Nurcahyono mengatakan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Bungur Raya, Kemayoran, harus ditutup selama satu minggu imbas dari temuan kasus COVID-19.

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar