Katy Perry dan Orlando Bloom sambut kehadiran Daisy Dove

id Katy perry melahirkan,Katy perry,Orlando bloom

Katy Perry dan Orlando Bloom sambut kehadiran Daisy Dove

Foto kelahiran anak pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom (ANTARA/Instagram @unicef)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran anak mereka yang diberi nama Daisy Dove Bloom pada Rabu (26/8) waktu setempat.

Kabar bahagai ini dibagikan oleh akun sosial media UNICEF, di mana Katy dan Orlando merupakan Duta Goodwill-nya. Melalui sebuah pernyataan, keduanya mengaku sangat bahagia dan dipenuhi dengan keajaiban.

Baca juga: Orlando Bloom tak sabar punya anak dengan Katy Perry

"Kami penuh dengan cinta dan keajaiban berkat kedatangan putri kami yang sehat dan proses kelahiran yang aman. Kami tahu kami termasuk yantbberuntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan sangat damai seperti yang kami alami," ujar Katy dan Orlando dilansir Aceshowbiz, Kamis.

"Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses untuk air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orangtua yang berjuang lebih dari sebelumnya," kata keduanya melanjutkan.

Sebagai bentuk kegembiraan atas kelahiran putrinya, Katy dan Orlando menyiapkan halaman khusus untuk berdonasi.

"Dengan mendukung mereka, Anda mendukung sebuah awal yang aman untuk hidup dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk setiap anak. Kami berharap dapat berkembang dengan kemurahan hati," ujar Katy dan Orlando.

Daisy adalah anak pertama Orlando bersama Katy. Sebelumnya dia memiliki seorang anak laki-laki berusia 9 tahun bernama Flynn bersama mantan istrinya, Miranda Kerr.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom umumkan jenis kelamin janin

Baca juga: Katy Perry-Orlando Bloom tunda pernikahan di Jepang gara-gara corona

Baca juga: Katy Perry hamil anak Orlando Bloom?

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar