Kemarin, Suami Angelina Sondakh bebas hingga Pinangki dicecar penyidik

id berita hukum kemarin

Kemarin, Suami Angelina Sondakh bebas hingga Pinangki dicecar penyidik

Tersangka kasus suap pengurusan pengajuan fatwa Mahkamah Agung (MA) untuk membebaskan Djoko Tjandra, Pinangki Sirna Malasari berada di dalam kendaraan usai menjalani pemeriksaan di gedung Bundar, Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (2/9/2020). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Rabu 3/9) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Suami Angelina Sondakh bebas hingga Pinangki dicecar penyidik Polri 34 pertanyaan dalam 7 jam pemeriksaan

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Suami Angelina Sondakh bebas
Mantan penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Raden Brotoseno yang juga suami dari mantan anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat Angelina Sondakh bebas murni.

Berita selengkapnya ada di sini

KPK sita 64 bidang tanah milik tersangka korupsi RTH Kota Bandung
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyita 64 bidang tanah milik tersangka Dadang Suganda (DS) selaku wiraswasta dalam penyidikan kasus korupsi pengadaan tanah untuk ruang terbuka hijau (RTH) di Pemerintah Kota Bandung Tahun 2012 dan 2013.

Berita selengkapnya ada di sini

Ditahan di Rutan KPK, kasus Andi Irfan tetap ditangani Kejagung
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mengatakan Andi Irfan Jaya ditahan di Rumah Tahanan KPK dan kasusnya tetap ditangani Korps Adhyaksa.

Berita selengkapnya ada di sini

Kapolri lepas Satgas Garuda Bhayangkara ke Sudan dan Afrika Tengah
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memimpin upacara pemberangkatan Kontingen Satuan Tugas Garuda Bhayangkara II FPU 12 UNAMID dan FPU 2 MINUSCA.

Berita selengkapnya ada di sini

Pinangki dicecar penyidik Polri 34 pertanyaan dalam 7 jam pemeriksaan
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan bahwa penyidik Subdit III Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri mengajukan 34 pertanyaan kepada Jaksa Pinangki Sirna Malasari terkait dugaan aliran dana dari Djoko Tjandra.

Berita selengkapnya ada di sini

Pewarta : Joko Susilo
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar