Pasangan Idris-Imam ajak masyarakat bangun Depok bersama

id Imm budi hartono,Deklarasi Idris-Imam,Pilkada depok,bakal paslon kpu,bakal paslon pilkada 2020

Deklarasi pasangan calon wali dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. (ANTARA/ Foto: Feru Lantara)

Depok (ANTARA) - Deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok DR.KH. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Depok agar menjadi lebih baik lagi.

"Saya Mohammad Idris bersama Imam Budi Hartono kami hadir membawa pengalaman, pengetahuan dan akumulasi jaringan untuk melanjutkan pembangunan di kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera, dengan ridho Allah SWT dan dukungan seluruh masyarakat Depok, kami memohon dukungan dan doa restu untuk kembali memimpin Depok 5 tahun kedepan," kata Idris dalam orasi politiknya saat acara deklarasi di Depok, Jawa Barat, Jumat.

Pasangan yang membawa tagline “Bangun Depok Bersama” ini resmi diusung oleh tiga partai pengusung yaitu PKS, PPP dan Demokrat serta partai non parlemen lainnya yaitu Partai Berkarya.

Gelaran Deklarasi ini juga turut dihadiri oleh para pimpinan partai, relawan kandidat, serta elemen tokoh dan masyarakat Depok.

Mohammad Idris yang merupakan Wali Kota Depok petahana ini menggandeng Imam Budi Hartono yang juga berpengalaman sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS. Pasangan IDRIS-IMAM dalam pidato politiknya menyampaikan akan mengusung Visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021-2026.

Dalam mewujudkan Visi tersebut, Pasangan IDRIS-IMAM mengajak masyarakat melalui Tagline “Bangun Depok Bersama”, melalui tagline ini IDRIS-IMAM berharap dapat menjalankan Pemerintahan Kota Depok yang partisipatif dan kolaboratif untuk semua.

Sementara itu Imam Budi Hartono berharap dukungan seluruh masyarakat Depok, khususnya para Kiyai, Habaib, para Alim Ulama, para Guru, kaum Ibu, Pemuda, dan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung IDRIS-IMAM, dengan semangat kebersamaan kita semua, Insya Allah kita bangun Depok yang Maju Berbudaya Sejahtera.

Di bawah kepemimpinan Mohammad Idris 5 tahun kebelakang kota Depok telah menyabet sejumlah prestasi membanggakan, tercatat 1 Penghargaan Internasional, 47 Penghargaan Nasional, 35 Penghargaan Provinsi dan 10 penghargaan lainnya.

Mohammad Idris mengatakan, dengan kerjasama dan dukungan semua pihak, Depok berhasil memperoleh Piala Adipura pada 2017, Penghargaan Kota Sehat 2019, dan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 9 tahun berturut-turut pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) oleh BPK Jawa Barat, selain itu kita juga sudah menuntaskan seluruh janji kampanye periode saat ini, sepertimembangun Alun-alun Depok dan RSUD di wilayah timur, tentu seluruh pencapaian ini akan kita lanjutkan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Depok.

Ketua DPD PKS Mohammad Hafid Nasir optimis pasangan IDRIS-IMAM akan memenangkan Pilkada 2020 Kota Depok. “kami mengajak warga Depok untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan telah terbukti keberhasilannya dalam memimpin pembangunan di Kota Depok, dengan capaian kepuasan masyarakat dan prestasi Depok 5 tahun terakhir kami yakin Idris-Imam akan memenangkan hati pemilih dengan target 60 persen.

Baca juga: PDI Perjuangan resmi mengusung Pradi dan Afifah di Pilkada Depok 2020

Baca juga: Afifah Alia cetak sejarah baru Pilkada Depok 2020

Baca juga: KPU Kota Depok raih tiga penghargaan

Baca juga: KPU ajak warga pastikan sudah terdaftar di Pilkada Depok 2020

Pewarta : Feru Lantara
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar