Kemarin, Wapres tentang LDII hingga keponakan SBY daftar Pilkada

id politik kemarin,Pilkada 2020,wapres ma'ruf, sby, pacitan, pendaftaran pilkada,ldii

Kemarin, Wapres tentang LDII hingga keponakan SBY daftar Pilkada

Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Informasi berita politik yang terjadi pada Jumat (4/9) yang masih menarik untuk disimak hari ini, mulai dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dapat memberikan layanan pendidikan dakwah dan Islam yang berkualitas kepada masyarakat hingga keponakan Susilo Bambang Yudhoyono, Indrata Nurbayuaji mendaftar di Pilkada Pacitan.

Berikut rangkumannya

1. Wapres Ma'ruf minta LDII berikan pendidikan dakwah berkualitas

Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dapat memberikan layanan pendidikan dakwah dan Islam yang berkualitas kepada masyarakat, sehingga sumber daya manusia (SDM) unggul di Indonesia dapat terwujud.

Selengkapnya di sini:

2. Pasangan Dhito-Dewi gaet seluruh rekomendasi partai politik di Kediri

Pasangan bakal calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono dengan bakal calon Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa menggaet seluruh rekomendasi dari partai politik di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, untuk ikut serta di Pilkada Serentak 2020, termasuk dari PPP.

Selengkapnya di sini:

3. KPU Lampung Timur buka pendaftaran pasangan calon bupati-wakil bupati

KPU Lampung Timur membuka pleno pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur pada Pilkada Desember 2020.

Selengkapnya di sini:

4. Risma-Wisnu antarkan Eri-Armuji daftar Pilkada ke KPU Surabaya

Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana akan turut mengantarkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya ke Komisi Pemilihan Umum setempat.

Selengkapnya di sini:

5. Keponakan SBY mendaftar di Pilkada Pacitan

Keponakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Indrata Nurbayuaji, Jumat resmi mendaftarkan diri bersama pasangan politiknya, dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Selengkapnya di sini:


Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar