Akhyar-Salman naik sepeda mendaftar ke KPU Medan

id Pendaftaran Pilkada 2020,Bakal Paslon Pilkada 2020,Bakal Paslon KPU, Bakal Paslon Pilkada 2020, Bakal Paslon KPU

Akhyar-Salman naik sepeda mendaftar ke KPU Medan

Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menaiki sepeda saat mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menaiki sepeda saat mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu.
 
Berbeda dengan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang menaiki vespa saat mendaftar ke kantor KPU Medan pada pertama pendaftaran, Jumat (5/9), saat pendaftaran bakal paslon Pilkada 2020.
 
Pantauan ANTARA, pasangan Akhyar-Salman tiba di kantor KPU Medan sekitar pukul 09.48 WIB setelah menempuh perjalanan dari Lapangan Merdeka Medan.
 
Akhyar terlihat mengenakan pakaian berwarna putih yang dipadukan dengan celana biru serta memakai Tengkuluk atau topi khas melayu. Sedangkan Salman mengenakan pakaian olahraga.
 
Akhyar-Salman datang dengan membawa puluhan massa pendukung didampingi pengurus partai pengusung yakni PKS dan Demokrat.
 
Setibanya di lokasi, pasangan Akhyar-Salman ditepungtawari oleh para pendukung. Saat hendak memasuki kantor KPU, keduanya terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, ukur suhu badan, menggunakan masker, baru diizinkan masuk ke ruangan pendaftaran.
 
Akhyar-Salman kemudian menyerahkan berkas yang diterima oleh Ketua KPU Medan Agussyah Damanik.

Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar