Pendaftaran Pilkada 2020, Airin dampingi Benyamin-Pillar daftar ke KPU

id pendaftaran pilkada 2020, pilkada tangsel,pilkada serentak,Benyamin Davnie - Pilar Saga

Pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga ichsan usai mendaftar dan memberikan keterangan kepada media, didampingi Airin Rachmi Diany sebagai ketua Partai Golkar Tangerang Selatan.

Tangerang (ANTARA) - Airin Rachmi Diany  mendampingi bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat pendaftaran Pilkada 2020 ke KPU setempat, Sabtu.

Pantauan di lapangan, pasangan Benyamin-Pilar yang diusung Partai Golkar dan didukung PPP serta Partai Gelora tiba di kantor KPU pukul 14.48 WIB yang didampingi relawannya. Sementara proses pendaftaran selesai pukul 15.30 WIB.

Sementara itu Airin yang kini menjabat Wali Kota Tangsel mengiringi di belakangnya bersama Abdul Rosyid yang merupakan kader Golkar dan juga ketua DPRD Tangsel bersama pimpinan PPP dan Partai Gelora.

Baca juga: Pilkada Tangsel, Muhammad-Saraswati daftar ke KPU naik oplet

Bakal calon wali kota peserta Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie, mengatakan, hari ini dirinya bersama Pilar Saga ichsan telah menyampaikan berkas kepada KPU sebagai syarat pencalonan.

Hasil dari pemeriksaan berkas yang sudah dilakukan oleh KPU, dirinya memastikan jika seluruh berkas telah dinyatakan diterima dan selanjutnya menunggu tahapan berikut dari KPU.

"Alhamdulillah berkas yang kami antarkan sudah diterima oleh KPU. Ini adalah hasil kerja sama semua pihak yakni partai pengusung," katanya.

Baca juga: Azizah-Ruhamaben usung riang gembira saat pendaftaran Pilkada 2020

Sementara itu, Airin Rachmi Diany selaku ketua DPD Partai Golkar menuturkan jika dirinya memberikan apresiasi kepada pasangan Benyamin - Pilar yang telah melakukan upaya hingga akhirnya kini telah mendaftar.

Airin yakin dengan pengalaman Benyamin selama mendampinginya sebagai wakil wali kota selama 10 tahun. "Dengan pengalaman yang ada, kami yakin dengan usaha Benyamin - Pilar ke depannya dalam menjalani kontestasi ini," paparnya.

Baca juga: PSI resmi dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel

Baca juga: NasDem lebih optimistis usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel



Pewarta : Achmad Irfan
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar