Idris-Imam resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada 2020 ke KPU Depok

id Kpu depok,Pilkada depok,Imam budi hartono,Ibh

Bakal Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono ketika mendaftar ke KPU Kota Depok, Jawa Barat. ANTARA/Feru Lantara

Depok (ANTARA) - Bakal Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi mendaftar ke KPU Depok, Jawa Barat, Minggu.

Idris-Imam datang ke KPU Kota Depok bersama dengan tim sukses dari parpol pengusung pada pukul 09.45 WIB.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan bahwa mereka merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kota Depok setelah pada hari Jumat (3/9) pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Pasangan yang membawa tagline "Bangun Depok Bersama" ini resmi diusung oleh tiga partai pengusung, yaitu PKS, PPP, dan Demokrat serta partai nonparlemen, yaitu Partai Berkarya.

Mohammad Idris yang merupakan Wali Kota Depokini menggandeng Imam Budi Hartono yang juga berpengalaman sebagai anggota DPRD Kota Depok dua periode dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS.

Baca juga: Pasangan ZIYAP daftar ke KPU Kaltara sebagai peserta Pilkada 2020

Baca juga: KPU Rejang Lebong sasar 10 basis pemilih Pilkada 2020


Sebelum mengikuti Pilkada 2020, Imam juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Pasangan mengusung visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021—2026.

Dalam mewujudkan visi tersebut, Pasangan Idris-Imam mengajak masyarakat melalui tagline "Bangun Depok Bersama". Melalui tagline ini Idris-Imam berharap dapat menjalankan Pemerintahan Kota Depok yang partisipatif dan kolaboratif untuk semua.

Di bawah kepemimpinan Mohammad Idris 5 tahun ke belakang Kota Depok telah menyabet sejumlah prestasi membanggakan, tercatat satu penghargaan internasional, 47 penghargaan nasional, 35 penghargaan provinsi, dan 10 penghargaan lainnya.

Pewarta : Feru Lantara
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar