Bobby-Aulia akui tak kesulitan saat tes psikologi Pilkada Medan

id Pilkada Medan 2020,Pendaftaran Pilkada 2020,Bakal Paslon Pilkada 2020,Bakal Paslon KPU

Bobby-Aulia akui tak kesulitan saat tes psikologi Pilkada Medan

Bobby Afif Nasution (kiri) dan Aulia Rachman (kanan) saat diwawancarai di sela-sela tes pemeriksaan psikologi. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman telah selesai menjalani ujian tertulis pemeriksaan psikologi di Santika Hotel Medan, Selasa.
 
Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku tidak menemukan kesulitan pada saat tes tertulis pemeriksaan psikologi yang berlangsung selama kurang lebih lima jam terhitung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.
 
Bobby yang didampingi Aulia mengatakan bahwa mereka bersama para pasangan calon kepala daerah lainnya masih akan mengikuti sesi wawancara guna memenuhi persyaratan mutlak terkait Pilkada Serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020.
 
"Tes psikologi biasa, seperti terakhir dulu waktu kuliah S2 (Magister). Banyak ketawa juga tadi, gambar-gambar itu. Kesulitan tidak ada," katanya di sela-sela tes pemeriksaan.
 
Sementara itu pantauan ANTARA di lokasi, hingga saat ini para pasangan calon kepala daerah se-Sumatera Utara yang mengikuti tes psikologi di Medan masih berada di dalam ruangan tes pemeriksaan.

Baca juga: Bobby - Aulia Inginkan pemerintahan kolaboratif di Medan
Baca juga: Bobby-Aulia mendaftar ke KPU Medan
Baca juga: NasDem dukung Boby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Kota Medan
 

Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar