Samsung kolaborasi dengan FILA untuk Galaxy Buds Live

id Samsung,Galaxy Buds Live,FILA,BTS,Samsung x FILA

Samsung kolaborasi dengan FILA dalam Galaxy Buds Live (news.samsung.com)

Jakarta (ANTARA) - Setelah berkolaborasi dengan grup idola asal Korea Selatan, BTS, Samsung kini berkolaborasi dengan brand pakaian FILA.

Samsung x FILA Galaxy Buds Live didasarkan pada model Mystic White dan dihiasi dengan logo FILA. Box perangkat berbentuk seperti kotak sepatu, bahkan terdapat aksesori sneaker mini FILA yang terpasang pada case Galaxy Buds Live.

Baca juga: Samsung diperkirakan produksi 800.000 Galaxy Z Fold 2 tahun ini

Baca juga: Galaxy S21 (30) akan pakai RAM sangat cepat

 
Samsung kolaborasi dengan FILA dalam Galaxy Buds Live (news.samsung.com)


Dikutip GSM Arena, Rabu, Galaxy Buds Live hasil kolaborasi dengan FILA tersebut diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 2.000 unit, dan akan mulai dijual dengan harga 209.000 won atau sekitar Rp2,6 juta.

Perangkat tersebut akan diluncurkan di Korea Selatan di saluran Kakao Shopping Live, diikuti dengan peluncuran online yang lebih luas pada hari berikutnya. Belum diketahui pasti apakah Samsung akan menyediakan perangkat tersebut secara global.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Samsung diperkirakan juga akan kembali menggandeng BTS untuk Galaxy Buds Live.

Sebelumnya, Samsung telah berkolaborasi dengan grup idol yang digawangi oleh RM tersebut dalam Galaxy Buds+ yang lebih tua, berukuran lebih besar dan belum memiliki ANC.

Sebagai informasi, BTS menjadi brand ambassador untuk FILA pada akhir tahun lalu, setelah memutus kerjasama dengan Puma, sehingga kemungkinan akan terjadi banyak kolaborasi silang untuk produk Galaxy Buds Live.

Baca juga: Samsung: "smartwatch" diminati sejak pandemi

Baca juga: Pratinjau Samsung Galaxy Watch 3

Baca juga: Fitur-fitur baru S Pen Galaxy Note 20 untuk produktivitas

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar