Jakarta (ANTARA) - Ardhito Pramono hingga Nadin Amizah hadir di Wave of Cinema, PFN umumkan pemenang Lomba Film Pendek 75 Tahun Kemerdekaan RI, Gojek dan Grab komentari soal Jakarta PSBB total, Maserati MC20 meluncur di Indonesia awal 2021, hingga pembentukan kekuatan otot ditentukan pilihan makanan, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Ardhito Pramono hingga Nadin Amizah hadir di Wave of Cinema
Ardhito Pramono, Nadin Amizah, Fourtwnty, Isyana, Andien hingga Gamaliel akan hadir dalam sebuah konser musik virtual bertajuk Wave of Cinema mulai 18 September hingga 9 Oktober 2020.

2. PFN umumkan pemenang Lomba Film Pendek 75 Tahun Kemerdekaan RI
Perum Produksi Film Negara (PFN) mengumumkan pemenang untuk Lomba Film Pendek 75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam rangka 75 tahun Kemerdekaan RI PFN menyalurkan semangat mensosialisasikan dan mempublikasikan prestasi, program, gerak langkah terkini maupun visi ke depan melalui lomba film pendek.

3. Komentar Gojek dan Grab soal Jakarta PSBB total
Perusahaan ride-hailing Grab dan Gojek mengatakan belum mendapatkan surat resmi mengenai keputusan pemerintah DKI Jakarta yang kembali mengambil kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9).

4. Maserati MC20 meluncur di Indonesia awal 2021, ini spesifikasinya
Maserati resmi mengumumkan super sports car terbarunya yang memadukan performa, sporty dan kemewahan dalam rancangan unik khas pabrikan Italia, MC20 yang akan rilis di Indonesia pada awal 2021.

5. Pembentukan kekuatan otot ditentukan pilihan makanan
Asupan gizi menjadi hal mendasar yang harus diperhatikan dalam membentuk kekuatan otot, utamanya bagi para atlet.

Pakar nutrisi profesional di bidang olahraga Emilia Achmadi mengatakan pembentukan kekuatan otot ditentukan oleh pilihan makanan yang kita konsumsi.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020