Saya kembali berlatih, sangat bahagia. #CORONAOUT
Jakarta (ANTARA) - Penyerang asal Brasil Neymar dilaporkan telah kembali berlatih di Paris Saint-Germain (PSG) sejak ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Sky Sports melaporkan pada Jumat (11/9) bahwa Neymar telah menjalani latihan sendiri, yang mengikuti protokol Ligue 1 dan sesi latihan tersebut dilakukan secara tertutup.

"Saya kembali berlatih, sangat bahagia. #CORONAOUT," tulis pemain berusia 28 tahun tersebut pada Jumat di akun Twitter-nya.

Baca juga: PSG bersumpah tak akan biarkan Neymar dan Mbappe hengkang

Neymar pada pekan lalu dikonfirmasi termasuk di antara tiga pemain PSG yang dinyatakan positif COVID-19, tetapi penyerang tersebut merasa kondisinya "sangat baik" terlepas dari hasil tes itu.

Surat kabar olahraga Prancis L'Equipe melaporkan bahwa tiga pemain tersebut dinyatakan positif COVID-19 pada 3 September setelah mereka kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol. Kemudian ketiga pemain itu diharuskan menjalani karantina selama tujuh hari.

Baca juga: Neymar dikabarkan termasuk dalam tiga pemain PSG yang positif corona

Sebanyak tujuh orang dalam skuat PSG asuhan Thomas Tuchel dinyatakan positif virus corona menjelang dimulainya musim baru Ligue 1.

Selain Neymar, penyerang berpaspor Prancis Kylian Mbappe termasuk di antara mereka yang mendapatkan hasil positif virus corona.

Baca juga: Presiden Barcelona buka suara terkait rumor Neymar, Martinez dan Messi
Baca juga: Neymar berbicara dengan Messi soal gabung PSG
Baca juga: Nike dan Neymar berpisah setelah bermitra selama 15 tahun

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020