Jason Wu akan buka New York Fashion Week 2021

id new york fashion week, pekan mode new york, fesyen,fashion

Poster iklan untuk pagelaran busana Jason Wu di New York Fashion week S21. (Instagram/@jasonwu)

Jakarta (ANTARA) - Pagelaran busana karya perancang Jason Wu akan membuka Pekan mode New York, New York Fashion Week 2021 (NYFW 21), pada Minggu (13/9) waktu setempat.

Jason akan memamerkan koleksi dari lini busana kontemporer untuk Musim Semi 2021 di atap gedung Spring Studio, New York.

Laman PaperMag melaporkan bahwa pagelaran busana Jason WU hanya akan dihadiri segelintir tamu, namun para pecinta mode dan pembeli dapat menyaksikan pagelaran busana itu secara streaming.

"Ambil kursi kalian untuk duduk menyaksikan pagelaran busanaku S/S21, XXJW. Pada Minggu, 13 September pukul 17.00," tulis Jason dalam unggahan Insta Story pada Sabtu (12/9).

Tercatat sebanyak 40 brand akan turut serta dalam pekan mode yang sebagian besar pagelarannya akan dilaksanakan secara virtual. Salah satunya adalah pagelaran busana Tom Ford yang akan digelar secara digital untuk pertama kalinya.

Pagelaran busana Tom Ford diagendakan sebagai penutup gelaran mode yang rencananya hanya akan digelar selama empat hari, mulai pada Minggu (13/9) hingga Rabu (16/9) waktu setempat.

Kendati digadang-gadang sebagai gelaran virtual yang meriah, sejumlah perancang busana dan rumah mode besar tidak turut serta dalam pagelaran mode bergengsi ini.

Sebut saja Marc Jacobs, The Row, Proenza Schouler, hingga Tory Burch yang tidak turut berpartisipasi pada gelaran mode di New York tersebut.

Baca juga: New York Fashion Week akan tetap digelar

Baca juga: Michael Kors tak akan ikut New York Fashion Week

Baca juga: Kemarin, Park Ji-hoon di Jakarta hingga gambar Jokowi dalam pakaian

Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar