Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel pintar asal Amerika Serikat, Apple dikabarkan telah mulai memproduksi masal iPhone 12, hingga sepeda BMX hidup kembali dengan fitur motor listrik di dalamnya.

Sementara terdapat beberapa berita yang masih layak untuk dibaca kembali, berikut lima rangkumannya.

iPhone 12 mulai diproduksi masal tanpa Promotion 210Hz

Apple dikabarkan sudah mulai memproduksi massal iPhone 12, diperkirakan gawai akan meluncur sebulan setelah produksi.

Kabar ini datang dari Jon Prosser, seorang yang terkenal cukup akurat membocorkan informasi soal gawai yang akan meluncur.

China lebih pilih TikTok ditutup di AS daripada turuti penjualan paksa

Beijing menentang penjualan paksa operasi TikTok di AS oleh pemiliknya asal China, bytDancce, dan lebih memilik melihat aplikasi video singkat itu ditutup di Amerika Serikat.

BytDance telah dalam pembicaraan untuk menjual bisnis TikTok di AS kepada pembeli potensial, termasuk Microsoft dan Oredo.

Harry Styles kembali ke layar lebar lewat film "Don't Worry, Darling"

Setelah melakukan debut aktingnya di "Dunkirk" (2017), penyanyi Harry Styles akhirnya kembali ke layar lebar dalam film garapan sutradara Olivia Wide, "DOnt Worry. Darling".

Justin Bieber isyaratkan lagu barunya akan segera rilis

Penyanyi Justin Bieber mengunggah sebuah tweet misterius pada Jumat (11/9) waktu setempat, yang membuat Beliebers (sebutan nama penggemar Bieber) menduga bahwa idolanya akan merilis lagu atau baru dalam waktu dekat.

Sepeda BMX lahir kembali dengan penggerak listrik

Jika Anda mengingat sepeda BMX yang sempat populer di era 1990-an, kini sepeda berjenis urban lifetyle itu muncul kembali dengan fitur motor listrik.

Perusahaan sepeda asal AS, Zooz Bikes, merilis tiga sepeda listrik bermodel BMX, yakni Zooz Urban Ultralight 250, Urban Ultralight 750, dan Urban Ultralight 1100.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020