Manchester United gencarkan upaya untuk rekrut Reguilon dari Madrid

id Manchester United,Sergio Reguilon,Real Madrid,Sevilla,transfer pemain

Pemain belakang Spanyol Sergio Reguilon mengendalikan bola dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Ukraina di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid pada 6 September 2020. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Tekad Manchester United untuk merekrut bek sayap Sergio Reguilon pada bursa transfer ini sepertinya sudah bulat, menurut laporan Marca pada Senin.

Klub Inggris tersebut sedang dalam negosiasi dengan Real Madrid untuk pemain asal Spanyol itu.

United ingin membeli sang pemain tanpa ada embel-embel klausul khusus ke Madrid, tetapi juara Spanyol itu berharap memiliki opsi pembelian kembali setelah satu atau dua musim.

Baca juga: Usai skandal di Islandia, Mason Greenwood kembali berulah

Kedua klub sejauh ini masih belum mencapai kesepakatan terkait nilai transfer Reguilon, tetapi media-media Spanyol memperkirakan nilainya sekitar 25 juta euro (setara Rp443 miliar).

Reguilon menjadi pemain yang banyak diincar klub-klub besar setelah tampil mengesankan saat membela Sevilla sebagai pemain pinjaman.

Sevilla sendiri tertarik untuk mempermanenkan sang pemain, tetapi mereka sekarang sedang mendekati Marcos Acuna dari klub Portugal, Sporting Lisbon.

Baca juga: Chris Smalling selangkah lagi dipermanenkan Roma

United muncul sebagai kandidat utama untuk merekrut pemain Spanyol itu, dengan Marcelo dan Ferland Mendy diperkirakan akan tetap menjadi pilihan utama di posisi bek kiri Real Madrid.

Kehadiran Marcelo dan Mendy masih akan membuat Reguilon sulit mendapatkan waktu bermain lebih banyak, yang menjadi faktor utama ia mempertimbangkan untuk pergi dari Bernabeu.

Sesama pemain Spanyol, David de Gea dan Juan Mata bisa membujuk Reguilon untuk pindah ke Old Trafford.

Baca juga: Solksjaer pastikan Maguire dipertahankan sebagai kapten United

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar