Pemantaun protokol kesehatan kawasan pergudangan central Cakung

  • Selasa, 15 September 2020 15:41 WIB

Sejumlah petugas gabungan melakukan pemantauan kegiatan para pekerja saat giat Monitoring dan Evaluasi (Monev) PSBB Total di salah satu unit usaha di kawasan Pergudangan Central Cakung, Jakarta, Selasa (15/9/2020). Kegiatan itu bertujuan untuk memantau penerapan protokol kesehatan yang berlaku di kawasan tersebut selama PSBB total DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Petugas Satpol PP (tengah) berbincang dengan pekerja saat giat Monitoring dan Evaluasi (Monev) PSBB Total di salah satu unit usaha di kawasan Pergudangan Central Cakung, Jakarta, Selasa (15/9/2020). Kegiatan itu bertujuan untuk memantau penerapan protokol kesehatan yang berlaku di kawasan tersebut selama PSBB total DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Petugas Satpol PP (kedua kanan) melakukan pemantauan kegiatan para pekerja saat giat Monitoring dan Evaluasi (Monev) PSBB Total di salah satu unit usaha di kawasan Pergudangan Central Cakung, Jakarta, Selasa (15/9/2020). Kegiatan itu bertujuan untuk memantau penerapan protokol kesehatan yang berlaku di kawasan tersebut selama PSBB total DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait