Jakarta (ANTARA) - Platform video on demand dari Gojek, GoPlay kembali bekerja sama dengan beberapa sineas Indonesia untuk menghadirkan tayangan original, salah satunya adalah "Gossip Girl Indonesia Season 2"

"Sebagai wadah bagi para sineas berbakat tanah air, GoPlay berkomitmen menghadirkan konten premium bagi para pengguna setia Gojek dengan meningkatkan level serial lokal dengan menetapkan standar kualitas yang tinggi dalam storytelling dan produksi," ujar VP Marketing GoPlay Sasha Sunu melalui keterangan resminya, Selasa.

Ada lima serial GoPlay Original yang akan segera hadir dalam waktu dekat, berikut adalah daftarnya.
Serial "Jadi Ngaji" (ANTARA/Ho)


"Jadi Ngaji"
Berkolaborasi dengan sutradara pendatang baru, Muthia Zahra Feriani, "Jadi Ngaji" menceritakan perjalanan Lukman (Shandy William) seorang gamer yang pusing karena terbelit hutang. Untuk membayar hutang tersebut, Lukman mengikuti saran sang ayah, Baba (Tabah Penemuan Siregar) untuk mengajar ngaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an. Jadi Ngaji merupakan serial religi pertama GoPlay yang akan tayang pada 2 Oktober 2020 ini.

"Work from Home"
Terinspirasi dari kondisi saat ini yang memaksa kebanyakan orang untuk beraktivitas dari rumah, "Work From Home" mengangkat suka duka kerja karyawan sebuah rumah produksi selama menjalani physical distancing. Karakter-karakter yang ditampilkan tentunya akan mewakili berbagai tipe karyawan yang harus menjalankan semua pekerjaan kantor dari jarak jauh.

Sejumlah aktor dan aktris seperti Andri Mashadi, Rachel Amanda, Shareefa Danish, Jerome Kurnia, Mike Lucock, dan Denny Weller akan hadir dalam serial yang dikemas dengan durasi yang cukup pendek ini. "Work From Home" dapat dinikmati mulai 15 Oktober 2020.

"Unprofessional Cooking Show"
Untuk penggemar reality show, GoPlay akan hadirkan acara masak-memasak dengan host yang bukanlah seorang koki, yaitu penyanyi Ary Kirana. Oleh karenanya serial ini diberi nama "Unprofessional Cooking Show".

Sepanjang serial ini, Ary akan mengundang teman-teman selebriti dan influencer untuk masak bareng. "Unprofessional Cooking Show" mulai tayang pada November 2020.
 
Serial "Mama Mama Millenial" (ANTARA/Ho)


"Mama Mama Millennial"
Serial ini bercerita tentang kehidupan lima sahabat yakni Aira (Mikha Tambayong), Bilqis (Steffi Zamora), Chacha (Nasya Marcella), Debby (Rania Putri Sari), dan Eda (Taskya Namya) yang memutuskan menikah muda. Mereka kembali berkumpul setelah beberapa tahun merasakan lika-liku berumah tangga.

Konten "Mama Mama Millennial" yang dibintangi oleh pemain-pemain ternama tanah air ini dianggap mewakili kehidupan para wanita muda yang baru berkeluarga.

"Gossip Girl Season 2"
Sukses dengan musim pertamanya, kisah "Gossip Girl Indonesia" berlanjut untuk musim kedua. Ceritanya masih seputar perjalanan kisah cinta dan persahabatan Blair Hadiningrat (Jihane Almira), Serena Darsono (Amanda Rawles), Chicco Salim (Jerome Kurnia), Nathaniel Siregar (Arya Vasco), Danny Hakim (Baskara Mahendra) dan Jenny Hakim (Rayssa Dynta).

Nia Dinata pun kembali duduk di kursi showrunner, sutradara, dan penulis naskah "Gossip Girl Indonesia".

Selain serial terbaru di atas, pengguna GoPlay juga bisa menonton episode pertama serial "Gossip Girl Indonesia", "Tunnel Indonesia", "Saiyo Sakato", "Namanya Juga Mertua", "Filosofi Kopi The Series", dan "Bukan Keluarga Biasa" secara gratis di dalam aplikasi GoPlay.


Baca juga: GoPlay Rental mungkinkan pengguna nonton film "per-view"

Baca juga: Normal baru, Citilink gandeng GoPlay hadirkan hiburan di pesawat

Baca juga: "Do[s]a" &"Sembilan", seri kolaborasi Indonesia-Malaysia ada di GoPlay

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020