Sidak PSBB hingga Sekda DKI meninggal karena COVID-19, kemarin

id Sekda dki meninggal, psbb jakarta, sidak psbb, saefullah, anies baswedan,Mutilasi di kalibata city

Sidak PSBB hingga Sekda DKI meninggal karena COVID-19, kemarin

Sekda DKI Saefullah meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Rabu (17/9), pembaca kanal berita Metro ANTARA menyoroti sejumlah peristiwa di DKI Jakarta diantaranya sidak PSBB yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta Pusat ke sektor perusahaan esensial seperti OK Bank Juanda.

Berita meninggalnya Sekretaris Daerah DKI Saefullah akibat kerusakan jaringan paru setelah terinfeksi COVID-19 juga dapat Anda simak kembali dalam tautan rangkuman berikut.

Pemkot Jakpus sidak PSBB

Pemerintah Kota Jakarta Pusat melakukan sidak ke kawasan Juanda tepatnya di kantor OK Bank yang termasuk dalam salah satu sektor esensial yang diperbolehkan beroperasi di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sekda DKI meninggal dunia

Sekretaris DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal dunia, kabar tersebut dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan yang tersebar di aplikasi pesan singkat.

Polisi kantongi pemutilasi mayat di Kalibata City

Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap mayat yang ditemukan petugas di Apartemen Kalibata City.

Anies sebut Sekda DKI sembunyikan kondisinya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah selalu menyembunyikan kondisinya saat dirawat di rumah sakit karena paparan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar