NTT Communications raih penghargaan Frost & Sullivan 2020 Asia Pacific

id ntt communications

(Antara/Business Wire)

Tokyo--(Antara/Business Wire)- NTT Communications Corporation (NTT Com), bisnis solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di dalam NTT Group (TOKYO: 9432), hari ini mengumumkan telah diakui sebagai penerima penghargaan 2020 Japan IoT Service Provider of the Year dan 2020 Japan Data Center Service Provider of the Year oleh program Frost & Sullivan 2020 Asia Pacific Best Practices Awards kemarin.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200915005025/en/

Merayakan 18 tahun penyelenggaraannya, Frost & Sullivan Asia-Pacific ICT Awards sekarang digabungkan dengan program Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards dan ini mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global yang menunjukkan pencapaian luar biasa dan kinerja yang unggul di berbagai bidang seperti kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis. Untuk mengidentifikasi praktik terbaik di masing-masing industri setiap tahun, para analis industri membandingkan pelaku pasar dan mengukur kinerja melalui wawancara mendalam, analisis, dan penelitian sekunder yang ekstensif.

NTT Com dinobatkan sebagai 2020 Japan IoT Service Provider of the Year selama dua tahun berturut-turut. NTT Com mendukung transformasi digital pelanggan melalui layanan Things AdvisoryTM untuk konsultasi tentang implementasi IoT dan pemanfaatan/analisis data, layanan Things CoordinationTM untuk merancang dan membangun sistem IoT yang disesuaikan untuk setiap pelanggan, layanan Things ManagementTM untuk manajemen sistem IoT satu atap berdasarkan pengetahuan unik NTT Com sebagai penyedia layanan TIK, dan layanan platform IoT Things Cloud untuk visualisasi dan fungsi/template yang disesuaikan untuk implementasi IoT.

Menurut Deepu Nair, seorang analis Praktik TIK untuk Frost & Sullivan: NTT Com menawarkan rangkaian layanan konsultasi yang komprehensif bersama dengan solusi IoT lengkap, yang mendukung pelanggan dalam merencanakan, memasang, dan memelihara sistem IoT yang kompleks. Upaya ini mencerminkan fokus berkelanjutan NTT Com dalam menyusun kemitraan yang efektif untuk memandu organisasi melalui berbagai tahapan perjalanan adopsi IoT mereka. Ini adalah dasar dari kesuksesan perusahaan di pasar IoT yang ramai. Strategi yang berpusat pada pelanggan yang sukses ini membedakan NTT Com dari para pesaingnya."

Penghargaan 2020 Japan Data Center Service Provider of the Year merupakan pengakuan atas upaya NTT Com untuk mendukung pelanggan dengan layanan pusat data NexcenterTM, layanan terkelola dan Flexible InterConnect, koneksi yang aman ke berbagai cloud, serta Nexcenter LabTM perusahaan yang baru dibuka di mana pelanggan dan mitra dapat berkolaborasi dalam pembuatan bisnis baru.

Nishchal Khorana, direktur senior Praktik TIK untuk Frost & Sullivan, berkata: Karena persaingan di pasar layanan pusat data Jepang terus meningkat, strategi pertumbuhan dan fokus operasional NTT Com yang kuat telah memungkinkannya menciptakan diferensiasi yang signifikan di pasar. Investasi yang direncanakan penyedia layanan di pusat data baru juga menunjukkan komitmennya terhadap pasar dan bisnis. NTT Com menambah layanan colocation-nya dengan portofolio layanan terkelola dan keamanan, yang menawarkan beragam layanan kepada pelanggan dari satu penyedia. Strateginya selaras dengan perubahan lingkungan cloud dengan menyediakan koneksi langsung ke beberapa lingkungan cloud publik. Inisiatif NTT Com untuk mempromosikan inovasi terbuka diharapkan dapat menciptakan platform yang efektif untuk kreasi bersama penawaran dengan ekosistem mitra dan memperkuat nilai bagi perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penghargaan yang diraih oleh NTT Com, kunjungi di sini.

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI yang terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tingkat-1 global terkemuka di industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/kawasan, dan fasilitas pusat data paling canggih di dunia seluas lebih dari 500.000 m2. Tim layanan profesional global kami menyediakan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami di dunia teknologi tak tertandingi. Digabungkan dengan NTT Ltd., NTT Data, dan NTT DOCOMO, kami adalah NTT Group.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200915005025/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut
Masaki Nomoto, Aoi Funagoshi
Public Relations
NTT Communications
+81-3-6700-4010

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar