Setelah Bale, Spurs juga disarankan untuk pulangkan Modric

id Gareth Bale,Luka Modric,Spurs,Tottenham Hotspur,Real Madrid

Pemain Real Madrid Luka Modric berebut bola dengan pemain Eibar Alvaro Tejero dan Fabian Orellana pada pertandingan La Liga di stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (14/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera/pras.

Jakarta (ANTARA) - Tottenham disarankan untuk memulangkan Luka Modric dari Real Madrid bersama dengan Gareth Bale, menurut mantan pelatih klub Inggris itu Harry Redknapp.

Redknapp sendiri adalah pelatih Spurs ketika mereka lolos ke Liga Champions dengan Modric dan Bale sebagai pemain kunci mereka sebelum keduanya bergabung ke Real Madrid.

Kedua pemain tersebut telah terbukti meraih kesuksesan di Spanyol, memenangkan Liga Champions empat kali.

Baca juga: Gareth Bale diambang pintu keluar Real Madrid

Namun, Bale dalam beberapa musim terakhir mulai jarang mendapatkan waktu bermain dan sekarang ia berpotensi kembali ke Tottenham.

Saat Spurs tidak terlalu menjelaskan rincian tentang transfer besar itu, Redknapp mendesak ketua klub Daniel Levy untuk mempertimbangkan memulangkan satu pemain lagi.

"Saya akan mencoba dan melihat apakah saya bisa mendapatkan kembali Luka Modric," kata Redkanpp kepada Stats Perform News yang dikutip Goal pada Jumat (18/9).

"Pulangkan kembali dua pemain, Bale dan Modric," tambah pelatih Birmingham tersebut. "Itu akan menjadi pembelian yang hebat. Luka masih pemain yang fantastis. Itu akan luar biasa."

Baca juga: Jose Mourinho: Beli penyerang jadi prioritas Spurs saat ini

"Saya masih merasa mereka (Spurs) membutuhkan seorang pemain di sana; mereka memiliki pemain depan, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk memberikan umpan-umpan."

"Di situlah pemain seperti Luka Modric bisa memberikan operan-operan mematikan ke pergerakan hebat di depan. Mereka kekurangan pemain seperti itu."

Meski begitu, Redknapp senang dengan prospek melihat Bale bergabung dengan Harry Kane dan Son Heung-min sebagai trisula baru Spurs.

"Itu adalah lini depan yang menakutkan," katanya. "Saya bisa melihat mereka memainkan Harry di tengah dan Son serta Gareth di kedua sisi lini serang.“

Baca juga: Spurs telikung MU dalam berburu Reguilon
Baca juga: Joe Hart resmi menjadi kiper Spurs

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar