Kemarin, kelemahan masker scuba hingga PUBG x BLACKPINK

id Blackpink, berita kemarin

PUBG kolaborasi dengan BLACKPINK (twitter.com/pubgmobile)

Jakarta (ANTARA) - Baru-baru ini, banyak pakar kesehatan tak merekomendasikan penggunaan masker scuba, apa sebabnya? Sementara, game mobile populer PUBG berkolaborasi dengan grup K-pop BLACKPINK.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (18/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Alasan dokter tak rekomendasikan pakai masker scuba
Pakar kesehatan belakangan ini tidak merekomendasikan masyarakat mengenakan masker scuba karena tidak memberikan perlindungan terhadap penularan virus penyebab COVID-19.

2. Syuting Batman berlanjut setelah Robert Pattinson disebut terinfeksi
Syuting film "The Batman" dilanjutkan di Inggris setelah dua pekan ditunda karena seorang anggota produksi --kabarnya aktor Robert Pattinson-- terbukti positif terinfeksi virus corona, kata Warner Bros.

3. Menghidupkan kembali Chrisye lewat drama musikal "Lirih"
Legenda musik Tanah Air, Chrisye, akan kembali dihidupkan karya-karyanya melalui sajian drama musikal bertajuk "Lirih", yang dijadwalkan hadir pada 26 dan 27 Maret 2021.

4. PUBG kolaborasi dengan BLACKPINK
PlayerUnknown's Battlegrounds secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan BLACKPINK, PUBG Corporation mengumumkan lewat media sosial.

5. Vespa Primavera Sean Wotherspoon, skuter fesyen seharga Rp85 juta
PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan desainer muda Amerika untuk menghadirkan skuter fesyen Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang dibanderol Rp85 juta on the road Jakarta.


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar