Kondisinya sangat bagus sejak bergabung dan kami akan membuat keputusan semendesak mungkin agar ia punya waktu yang cukup dan kesempatan terbaik
Jakarta (ANTARA) - Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, berharap Adam Lallana bisa cukup bugar dan turun membela timnya ketika menjamu Newcastle United untuk laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Amex, Minggu (20/9).

Potter menyatakan Lallana ikut berlatih dengan rekan-rekannya pada Jumat (18/9), setelah cuma main satu babak di laga pembuka kontra Chelsea sepekan lalu, tetapi akan memberikan waktu yang dibutuhkan agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sejak didatangkan secara cuma-cuma dari tim juara bertahan Liverpool.

Baca juga: Adam Lallana hijrah ke Brighton

"Kondisinya sangat bagus sejak bergabung dan kami akan membuat keputusan semendesak mungkin agar ia punya waktu yang cukup dan kesempatan terbaik," kata Potter dalam komentar pralaga dikutip dari laman resmi Brighton, Sabtu.

Selain Lallana, rekrutan lainnya Ben White juga diakui Potter masih menjalani proses adaptasi yang sayangnya sedikit terganggu cedera yang dialaminya.

"Kita lihat bagaimana reposnnya, dia punya peluang main, tapi rasanya saat ini terlalu cepat," ujarnya.

Baca juga: Chelsea yang klinis sumpal Brighton 3-1

Sedangkan Dale Stephens yang sempat main ketika Brighton menang telak lawan Portsmouth di putaran kedua Piala Liga Inggris, tengah pekan lalu, dipastikan Potter cukup bugar untuk tampil melawan Newcastle.

Kehadiran ketiga nama tersebut jika akhirnya bisa turun menjadi hal positif bagi Brighton yang ingin segera memperbaiki catatan awal musim mereka.

Pekan lalu, di laga pembuka Brighton menyerah 1-3 di tangan Chelsea, kendati dianggap tampil memberi perlawanan yang cukup.

Baca juga: Newcastle bidik samai torehan 23 tahun silam
Baca juga: James cetak gol perdana, Everton lumat 10 pemain West Brom 5-2
Baca juga: Hasenhuettl berharap Southampton jalani hari baik lawan Tottenham
Baca juga: Jadwal Liga Inggris malam ini, MU awali musim jamu Palace

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020