Iya benar ada kecelakaan dan saat ini kami sedang menanganinya
Cirebon (ANTARA) - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Jawa Barat menangani kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sudiro Tunggal Jaya pelat nomor AD 1469 CU di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 177 yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan 14 orang lainnya mengalami luka ringan serta tiga korban luka berat.

"Iya benar ada kecelakaan dan saat ini kami sedang menanganinya," kata Kasatlantas Polres Majalengka AKP Luky Martono, di Majalengka, Minggu.

Luky mengatakan pihaknya masih menangani kecelakaan tunggal tersebut, karena kendaraan bus yang mengalami kecelakaan menghambat jalur lalu lintas.

"Kami masih mengatur lalu lintas, karena jalan sempat tidak bisa dilalui kendaraan," ujarnya.

General Manager Operation Astra Tol Cipali Suyitno mengatakan kecelakaan yang terjadi di Km 177 mengakibatkan seorang meninggal dunia, 14 luka ringan, dan tiga luka berat.

Para korban luka, menurut Suyitno, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

"Sedangkan korban meninggal dunia, kami bawa ke RSUD Arjawinangun," katanya lagi.
Baca juga: Dua korban meninggal dalam kecelakaan di Cipali warga Kuningan-Cirebon


Dia menambahkan kejadian kecelakaan terjadi pada Minggu sekitar pukul 09.25 WIB, sesaat kendaraan bus tersebut pindah jalur dari arah ke Jawa menuju arah Jakarta.
Baca juga: Dua meninggal dalam tabrakan beruntun di jalan Tol Cipali

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020