Kemarin, suara dentuman di Jakarta hingga polisi kejar napi kabur

id polda metro jaya,dentuman,tawuran,napi kabur,psbb,covid-19

Warga pelanggar protokol kesehatan mengikuti sidang Operasi Yustisi di tempat di kawasan Danau Sunter, Jakarta, Jumat (18/9/2020). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya, Ahad (20/9) telah diwartakan Kantor Berita Antara.

Berikut kami hadirkan beberapa berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi sebelum memulai aktivitas Anda di Senin pagi ini.

Terdengar suara dentuman di wilayah Jakarta

Suara dentuman terdengar di sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Ahad malam, namun belum ada laporan resmi kepada instansi terkait.

Camat Tebet Dyan Airlangga mengaku mendengar suara dentuman. Namun belum mendapatkan laporan dari warga Tebet terkait suara dentuman yang terdengar di wilayah tersebut.

Dyan mendengar suara dentuman sebanyak satu kali di wilayah tempat tinggalnya di Pinggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Suara dentuman di Jakarta, sebagian warga akui terasa getaran kecil

Sebagian warga mengaku merasakan getaran kecil saat terdengar suara dentuman di sejumlah kawasan di Jakarta pada Ahad malam.

Salah satu warga di kawasan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, Rahmasari mengaku merasakan getaran kecil ketika mendengar suara dentuman cukup keras di rumahnya.

Polda Metro bantu buru Chai Changpan yang kabur dari Lapas Tangerang

Polda Metro Jaya tengah berkoordinasi dengan pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang untuk membantu memburu Cai Changpan, narapidana kasus narkoba berkewarganegaraan China yang melarikan diri.

"Memang benar ada satu napi warga China kasus narkoba yang melarikan diri. Kita akan lakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Minggu.

Polisi : Korban penganiayaan di Pesanggrahan karena coba melerai

Nasib malang dialami Toto Handoyo (59) yang tewas terkena sabetan senjata tajam dalam peristiwa penganiayaan yang terjadi di Bintaro Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, karena mencoba melerai keributan yang terjadi, kata polisi.

"Korban meninggal akibat luka senjata tajam di leher. Dia sebenarnya mau melerai, tapi malah kena sabet," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati di Jakarta, Minggu.

Operasi Yustisi di Pantai Maju sanksi tujuh pelanggar masker

Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara mengenakan sanksi terhadap tujuh pelanggar yang tidak tertib menggunakan masker dalam Operasi Yustisi di kawasan Pantai Maju, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu.

Operasi ini tidak hanya ditujukan kepada warga yang sedang berada di jalan protokol tetapi juga di kawasan permukiman.

Polda Metro bagikan 25 ton beras ke masyarakat terdampak COVID-19

Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial dengan membagikan 25 ton beras kepada masyarakat terkena dampak COVID-19 dalam rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Kita lakukan seremoni dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Mako Polda Metro Jaya, Minggu.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar