Cuplikan "WandaVision" diputar di penghargaan Emmy

id wandavision,disney plus,marvel

Cuplikan dari trailer "WandaVision" (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Trailer serial "WandaVision" diputar di sela acara penghargaan Emmy, Minggu (20/9) waktu setempat.

Serial yang bakal tayang di Disney+ ini memperlihatkan kembalinya Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang terakhir kali terlihat sekarat di tangan Thanos dalam film "Avengers: Infinity War".

Dikutip dari EW pada Senin, Vision dan Scarlet Witch awalnya digambarkan di cuplikan itu bukan sebagai pasangan di dunia modern, tapi pasangan suami istri dalam sitkom televisi 1950-an. Dari tayangan hitam putih yang terkesan lawas hingga cuplikan yang mengusung nuansa buku komik kontemporer, video ini juga memperlihatkan pemeran lain seperti Teyonah Parris, Kathryn Hahn, Debra Jo Rupp dan Fred Melamed.

Dilansir Variety, "WandaVision" akan jadi serial Marvel pertama yang debut di Disney Plus. Serial ini tayang sebelum "The Falcon and the Winter Soldier" yang tadinya bakal hadir sebelum "WandaVision".

Cuplikan video itu juga memperlihatkan kostum orisinil Vision di komiknya, lengkap dengan jubah dan warna terang. Wanda dan Vision juga terlihat menggendong dua bayi, yang mungkin saja merupakan pahlawan super muda Wiccan dan Speed dari komiknya.

Dalam versi komik, dua pahlawan super muda itu membantu mendirikan Young Avengers, di mana penggemar memiliki teori mereka akan muncul di film Marvel kelak.

Serial ini diproduksi dan disutradarai oleh Jac Schaeffer yang juga menulis untuk film "Black Widow".


Baca juga: Marvel rilis trailer "Wanda Vision" hingga "Loki"

Baca juga: Tatiana Maslany disebut jadi pemeran utama "She-Hulk"

Baca juga: Perbandingan tarif langganan Disney+, Netflix, hingga Viu

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar