Penutupan taman di Kota Bandung

  • Senin, 21 September 2020 10:01 WIB

Suasana area taman yang ditutup di Alun Alun Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/9/2020). Pemerintah Kota Bandung menutup kembali sejumlah taman dan fasilitas bermain anak di Kota Bandung dalam masa pengetatan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah kerumunan warga sehingga dapat menekan angka penyebaran COVID-19 yang mulai kembali naik. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

PENUTUPAN TAMAN DI KOTA BANDUNG. Suasana area taman yang ditutup di Alun Alun Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/9/2020). Pemerintah Kota Bandung menutup kembali sejumlah taman dan fasilitas bermain anak di Kota Bandung dalam masa pengetatan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah kerumunan warga sehingga dapat menekan angka penyebaran COVID-19 yang mulai kembali naik. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Suasana area fasilitas bermain yang ditutup di Taman Super Hero, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/9/2020). Pemerintah Kota Bandung menutup kembali sejumlah taman dan fasilitas bermain anak di Kota Bandung dalam masa pengetatan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah kerumunan warga sehingga dapat menekan angka penyebaran COVID-19 yang mulai kembali naik. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait