Kemarin, NCT 2020 tambah personel hingga pemenang Emmy 2020

id emmy,emmy 2020,whatsapp,nct,nct 2020,nunung,covid 19,nunung srimulat,didi chuxing,byd,mobil listrik

RuPaul menerima penghargaan Emmy untuk pembawa acara terbaik untuk seri realitas atau kompetisi dari Erin Moriarty, dalam pengumuman final Creative Arts Emmy Award 2020, Minggu (20/09/2020). (ANTARA/emmys.com)

Jakarta (ANTARA) - Penghargaan Emmy Awards digelar secara virtual di Amerika Serikat, sementara grup K-Pop NCT kembali dengan album dan personel baru, dan sejumlah berita lainnya yang masih layak untuk dibaca pada pagi ini.

1. Didi dan BYD sepakat untuk luncurkan EV tahun ini
Raksasa ride-hailing asal China, Didi Chuxing bersama dengan pembuat kendaraan listrik BYD berencana untuk menjalankan dan meluncurkan serangkaian uji kendaraan yang telah mereka rancang pada tahun ini.

2. Komedian Nunung dikabarkan positif COVID-19, ini kata sang adik
Pihak keluarga memberikan penjelasan mengenai kabar yang menyebutkan komedian Nunung positif COVID-19. Nunik, adik dari Nunung, mengatakan bahwa kakaknya itu saat ini memang sedang dalam kondisi kurang sehat.

3. NCT 2020 kembali dengan album dan dua personel baru
Grup idola K-pop NCT telah mengungkapkan jadwal rilis dan informasi lebih lanjut tentang album grup lengkap mereka mendatang.

4. WhatsApp bakal bisa digunakan di empat perangkat sekaligus
WhatsApp dilaporkan sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinkan akun yang sama dapat digunakan pada empat perangkat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

5. Daftar lengkap pemenang Emmy 2020
Berikut adalah daftar lengkap pemenang Emmy Awards 2020 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (20/9) waktu setempat dalam acara virtual yang dipandu Jimmy Kimmel.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar