Pilkada Tangsel, Benyamin-Pilar klaim nomor 3 miliki keberuntungan

id pilkada tangsel

Pilkada Tangsel, Benyamin-Pilar klaim nomor 3 miliki keberuntungan

Tiga pasang Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan menunjukan nomor urut setelah pengundian nomor hari ini.

Tangerang (ANTARA) - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie - Ichsan Pilar Saga mengklaim, nomor 3 yang diperoleh usai pengundian nomor urut merupakan angka keberuntungan

"Kami optimis. Ini merupakan angka keberuntungan bagi kita," ujar Calon Wali Kota Benyamin Davnie usai Rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan calon peserta pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Tahun 2020, Kamis.

Baca juga: KPU Tangsel tetapkan nomor urut tiga paslon wali kota

KPU Kota Tangerang Selatan hari ini melakukan pengundian nomor urut. Hasilnya, pasangan Benyamin - Pilar Saga Ichsan mendapat nomor 3. Sedangkan pasangan Muhammad - Saraswati nomor urut 1 dan pasangan Siti Nur Azizah - Ruhamaben nomor urut 2.

Benyamin yang juga menjabat Wakil Wali Kota Tangsel saat ini menuturkan, nomor 3 merupakan angka ganjil dan memiliki filosofi keberuntungan dan mempunyai kekuatan tersendiri untuk lebih bekerja keras lagi di pilkada.

Baca juga: Tiga pasang calon peserta Pilkada Tangsel jalani pemeriksaan kesehatan

Hal senada juga disampaikan Calon Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan yang menjelaskan, nomor 3 di Pilkada Tangsel merupakan nomor urut penghujung. Artinya, kata dia, pilihan masyarakat akan berujung pada pasangan Ben-Pilar.

"Di Pilkada Tangsel, tiga itu nomor terakhir dan terakhir itu biasanya kesimpulan, solusi. Maka kita hadir sebagai solusi untuk pembangunan Kota Tangsel ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Meski demikian, Ia mengimbau kepada seluruh tim pemenangan dan relawan untuk tidak euforia dengan perolehan nomor urut itu. Akan tetapi, harus menjadi pemacu untuk dapat menjadi pemenang di Pilkada Tangsel. "Nomor tiga hanyalah simbol, bukan penentu, tentu kita harus bekerja lebih giat dan berdoa," ucapnya.

Baca juga: Pendaftaran Pilkada 2020, Airin dampingi Benyamin-Pillar daftar ke KPU

Pewarta : Achmad Irfan
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar