Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yang sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama
Jakarta (ANTARA) - Aktris dan musisi Titi Rajo Bintang berbagi kabar gembira atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Melalui laman Instagram pribadinya, Titi mengatakan bahwa putra mereka telah lahir pada 21 September 2020.

​​​​"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono pada tanggal 21 September 2020," kata Titi hari ini.

Baca juga: Titi Rajo Bintang suka menyelam gara-gara "Mursala"

Titi pun meminta doa kepada teman-teman serta para pengikutnya di sosial media agar sang bayi selalu mendapat perlindungan dan menjadi anak yang sholeh.

"Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yang sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama. Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman," ujar Titi.


Kolom komentar pada unggahan Titi langsung banjir ucapan selamat, di antaranya adalah dari rekan-rekan sesama artis mulai dari Gading Marten, Soimah, Catty Sharon, Yuni Shara, Dira Sugandi hingga Widi Mulia.

"Waaahh surpiisse! Selamat ibu Titi pak Andre dan kakak Miyakee," kata Widi Mulia.

"Ikut bahagia banget untuk kalian.. Titi peluk hangat Sayang. Selamat datang di dunia anak ganteng pujaan hati," ujar Happy Salma.

"Wuaaaaaa congratss!," kata Gading.

Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono adalah anak pertama Titi Rajo Bintang dari pernikahannya dengan Adrianto Andre Djokosoetono. Sebelumnya, Titi memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Aksan Sjuman.

Titi menikah dengan Andre pada 12 November 2016 setelah resmi bercerai dari Aksan Sjuman pada 2013.

Baca juga: Titi Rajo Bintang ungkap beda pernikahan dulu dan sekarang

Baca juga: Cerita Titi Rajo Bintang terjatuh saat main drum

Baca juga: Titi Rajo Bintang bahagia jadi ibu rumah tangga


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020