Olahraga rekreasi aeromodelling

  • Sabtu, 26 September 2020 16:39 WIB

Sebuah miniatur pesawat yang dikendalikan menggunakan remot kontrol oleh anggota Nomad Aeromodelling Club (NAC) terbang di Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2020). Anggota komunitas aeromodelling yang berdiri pada tahun 2012 tersebut membuat pesawat sendiri berbahan polyfoam hingga karbon untuk diterbangkan sebagai sarana olah raga rekreasi serta edukasi tentang kedirgantaraan. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Anggota Nomad Aeromodelling Club (NAC) mengendalikan miniatur pesawat yang diterbangkan menggunakan remot kontrol di Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2020). Anggota komunitas aeromodelling yang berdiri pada tahun 2012 tersebut membuat pesawat sendiri berbahan polyfoam hingga karbon untuk diterbangkan sebagai sarana olah raga rekreasi serta edukasi tentang kedirgantaraan. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Anggota Nomad Aeromodelling Club (NAC) menerbangkan miniatur pesawat menggunakan remot kontrol di Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2020). Anggota komunitas aeromodelling yang berdiri pada tahun 2012 tersebut membuat pesawat sendiri berbahan polyfoam hingga karbon untuk diterbangkan sebagai sarana olah raga rekreasi serta edukasi tentang kedirgantaraan. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait