Jakarta (ANTARA) - Merek asal London CHAOS dan Uniqlo mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi untuk kaus Uniqlo (Uniqlo T-shirt/UT) yang mengangkat tema real talk yakni hal-hal yang umumnya ingin diutarakan oleh banyak orang namun tidak tersampaikan.

"Koleksi #REALTALK CHAOS berisi tentang kejujuran dan humor. Kita seringkali berpikir hal-hal yang tidak selalu kita ucapkan dengan lantang. Jadi kami membuat koleksi yang bisa mengutarakan hal tersebut untuk Anda! Warna, grafik, dan tipografi berasal dari hal utama yang kami sukai dan lakukan di CHAOS," kata perwakilan CHAOS dalam keterangan pers di Jakarta pada Senin.

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi Uniqlo U Musim Fall/Winter 2020

Baca juga: Intip gaya hijab minimalis nan elegan ala Ayudia C.


Didesain oleh duo kreatif penata gaya ternama, Charlotte Stockdale dan Katie Lyall, UT hadir dengan tipografi mencolok bergaya pop dan retro.

Koleksi kolaborasi spesial tersebut menampilkan berbagai ekspresi menarik dari perempuan masa kini dengan berbagai ekspresi bahasa seperti "Absolutely Not!", "Can’t Talk", dan "A Little Chaotic" yang membangkitkan perasaan seperti mengobrol dengan teman.

Koleksi juga hadir dengan siluet boxy yang trendy, hoodies dengan menampilkan prints pada bagian belakang yang berani dan warna-warna cerah.

Koleksi ini dibuat dalam desain oversized sehingga dapat dikenakan oleh pria.

Baca juga: Najwa Shihab ajak kaum Hawa berbagi cerita

Baca juga: Uniqlo Bratop hadir untuk jawab kebutuhan penampilan perempuan

Baca juga: Gaya Sophia Latjuba hingga Iwan Fals dalam balutan flanel

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020